Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jisoo ‘BLACKPINK’ Tampil Mirip Bangsawan di Fashion Show Dior

Minim perhiasan tapi tetap mewah

Nabila Marshanda Aliescha

Sebagai salah satu tamu undangan di peragaan busana Dior Haute Couture Fall/Winter 2024, Jisoo BLACKPINK tentu hadir dengan pakaian terbaiknya sewaktu tiba di lokasi acara. Bernuansa modern klasik, penggemar setia Jisoo BLACKPINK kompak memuji penampilan sang idola dalam balutan pakaian yang sekilas terlihat seperti baju para raja masa kerajaan bangsa Inggris dahulu. 

Maka dari itu, tidak heran jika kehadiran Jisoo BLACKPINK di peragaan busana Dior Haute Couture Fall/Winter 2024 membuat dirinya jadi sorotan publik karena bergaya seperti seorang bangsawan. Selengkapnya, simak momen sang idol sewaktu hadiri peragaan busana Dior Haute Couture Fall/Winter 2024 beserta detail menarik dari pakaiannya. 

1. Pada momen istimewa tersebut, Jisoo mengenakan mini dress berjaring warna hitam model semi lengan balon dan bubble skirt dari salah satu koleksi Dior Cruise 2025.

dok. Dior

2. Terlihat anggun, gaun yang dikenakan Jisoo ini mempunyai ciri khas desain bordiran putih berpola mirip kupu-kupu dengan sedikit sentuhan aksen bunga-bunga.

dok. Dior

3. Tidak hanya itu saja, kancing berbentuk mutiara putih dengan ikat pinggang warna hitam turut memberi kesan mewah pada penampilan sang pelantun Flower tersebut.

dok. Dior

4. Meski minim perhiasan, Jisoo tidak ingin melupakan tas ikonik Lady Dior Cannage warna hitam miliknya yang memiliki aksen manik-manik putih.

dok. Dior

5. Sedangkan untuk alas kaki, Jisoo memadu-padankan kaos kaki selutut motif diagonal tartan dengan sepatu boots hitam senada.

dok. Dior

IDN Channels

Latest from Style & Trends