Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Adria Arjona, Pemeran Maddy Masters dalam Film 'Hit Man'

Gayanya selalu effortlessly sexy

Nabila Marshanda Aliescha

Salah satu film romansa komedi yang sedang menjadi perbincangan hangat di pertengahan tahun ini adalah Hit Man. Dibintangi oleh Glen Powell, film Hit Man juga menggandeng Adria Arjona sebagai pemeran utama perempuan yang bernama Maddy Masters, sosok love interest dari karakter Gary Johnson (Glen Powell). 

Lewat aktingnya dalam film Hit Man, Adria Arjona sukses curi perhatian para penonton sehingga namanya kian bersinar di dunia perfilman Hollywood. Tidak hanya itu saja, aktris kelahiran tahun 1992 silam ini juga memiliki gaya menarik sewaktu menghadiri peragaan busana sampai karpet merah pemutaran film yang ia bintangi. 

Penasaran bagaimana gaya modis Adria Arjona di berbagai momen? Selengkapnya simak di bawah ini, Bela.

1. Adria Arjona hadiri fashion show Ralph Lauren Spring/Summer 2024 dengan gaun v-neck warna hijau beludru yang minim detail heboh dan perhiasan tambahan.

dok. Ralph Lauren

2. Sambil menenteng clutch, Adria Arjona terlihat meramaikan fashion show Tom Ford Spring/Summer 2024 dengan turtleneck maxi dress lengan panjang dan black pumps.

dok. Tom Ford

3. Gaun hitam strapless bersiluet A-line dari Brandon Maxwell dengan satu set perhiasan bold menjadi pilihan Adria Arjona sewaktu menghadiri special occasion Tiffany & Co. beberapa bulan lalu.

dok. Tiffany & Co.

4. Sebagai salah satu artis Hollywood, Adria Arjona tentu tidak ingin melewati momen penting di Academy Museum Gala 2023. Malam itu, sang aktris mengenakan semi sheer cut-out dress Carolina Herrera bermotif bunga-bunga.

celebsfirst.com

5. Premiere film remake Father Of The Bride menjadi momen penting Adria Arjona pamer gaya maximalist chic dalam balutan sequin maxi dress dengan wide belt dari Michael Kors.

celebsfirst.com

6. Adria Arjona memilih slip latex dress berdetail front cut-out dari Versace sewaktu berpose di atas karpet merah premiere film Morbius.

celebsfirst.com

7. Adria Arjona juga sempat meramaikan karpet merah Vanity Fair Oscars After Party 2022 dalam balutan asymmetric layered dress warna kuning dari Loewe yang didesain model draped neck dan disempurnakan bersama jewelry set Tiffany & Co.

vogue.mx

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends