Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hermés Perkenalkan Jam Tangan yang Bertabur Bintang di Langit Malam

Kemewahan unik dalam suasana temaram

Nabila Marshanda Aliescha

Bagi Hermès waktu merupakan sebuah objek yang dapat dimanfaatkan menjadi wadah dalam menciptakan kreativitas tinggi lewat tangan-tangan pengrajin profesional. Pada momen spesial kali ini, Hermès kembali memperkenalkan jam tangan mewah dengan desain unik yang bertema langit malam. 

Pertama kali didesain oleh Henri d'Origny pada tahun 1978, koleksi jam tangan Arceau berjenis Petite Lune ciel étoilé ini terlihat semakin eksklusif setelah nuansa temaram menjadi perhatian baru para penggemar setia Hermès. Jam tangan berproporsi casing baja tahan karat tersebut mempunyai ukuran sekitar 38 mm dengan menampilkan pelat jam langit yang terbuat dari sepotong mutiara bertekstur halus.

dok. Hermés

Dipadu-padankan bersama warna biru gradasi, detail menarik lainnya dari jam tangan Hermès Arceau Petite Lune ciel étoilé adalah kehadiran 7 buah berlian bertaburan bebas di bagian permukaan jam layaknya sebuah rasi bintang di langit. 

Supaya kilauan pada jam tangan tersebut mempunyai identitas sendiri, penunjuk waktu atau bezelnya juga dihiasi dengan total 70 berlian, sementara berlian lainnya menghiasi bagian atas jam. Tentu saja para watchmaker Hermès tidak lupa menambahkan jarum penunjuk jam dan menit berbentuk daun, tampilan fase bulan serta logo Hermès kecil dan tulisan buatan Swiss. Jam tangan mewah ini terasa lengkap ketika tali motif kulit buaya berwarna biru tua dipilih untuk melilit tangan para kaum kelas atas. 

dok. Hermés

IDN Channels

Latest from Style & Trends