Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tuai Kritik! Jennifer Lopez Pakai Celana Jeans ‘Dekil’ Berlumpur

Jauh dari kesan mewah sang Diva

Nabila Marshanda Aliescha

Tepat satu hari sebelum merayakan Hari Natal, Jennifer Lopez tertangkap kamera sedang sibuk berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan kota Los Angeles bersama sang ibu. Udara dingin pada hari itu tidak menjadi halangan untuk Jennifer Lopez tampil all-out di depan paparazzi

Pakai turtleneck sweater warna coklat temaram, Jennifer Lopez mengkombinasikan bersama baggy jeans dan square-shaped sunglasses sambil menenteng tas Hermès Birkin senada. Meski berpakaian kasual, street style Jennifer Lopez satu ini sukses jadi perbincangan di kalangan netizen karena mereka melihat baggy jeans milik sang diva yang terlihat kotor. 

celebmafia.com

Tentu saja foto-foto dirinya dalam balutan baggy jeans motif noda tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka setuju jika baggy jeans kotor itu membuat penampilannya terkesan berantakan, bahkan tidak sedikit yang menyayangkan keputusan Jennifer Lopez untuk mengenakan fashion item tersebut ketika keluar rumah. 

Baggy jeans bernoda yang dipakai Jennifer Lopez sewaktu hangout bukan sebuah fenomena baru di dunia mode. Sekitar tahun 2017, brand bernama PRPS pernah menjual celana jeans dan jaket yang mempunyai noda lumpur dan noda cat palsu di beberapa bagian seharga kurang lebih 6 juta rupiah. 

today.com

Tidak hanya itu saja, tahun lalu Balenciaga sempat mempresentasikan koleksi Spring/Summer 2023 di atas panggung runway penuh lumpur yang dirancang oleh seniman Santiago Sierra. Viralnya street style Jennifer Lopez sebelum malam Natal ini seketika membuat netizen bertanya-tanya, apakah fashion item dengan noda kotoran palsu akan menjadi tren fashion di tahun 2024?

vogue.com
celebmafia.com
celebmafia.com
celebmafia.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends