Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Zsa Zsa Utari, Artis Indonesia yang Dirumorkan Main Film Narnia

Modis dengan berbagai macam OOTD

Nabila Marshanda Aliescha

Zsa Zsa Utari bukan nama asing di industri seni peran Tanah Air. Berkarier sejak kecil, Zsa Zsa Utari yang kini sudah dewasa memiliki karier cemerlang sebagai aktris Indonesia yang membintang proyek film dan serial dengan berbagai macam genre. 

Baru-baru ini, Zsa Zsa Utari menjadi topik hangat di sosial media karena rumor yang mengatakan jika sang aktris akan bergabung dengan proyek film adaptasi terbaru Narnia garapan Greta Gerwig. Meski belum ada konfirmasi resmi terkait rumor ini, netizen Indonesia cukup heboh ketika Zsa Zsa Utari dikabarkan siap debut di Hollywood lewat proyek film Narnia. 

Ramai jadi perbincangan, intip gaya modis Zsa Zsa Utari di sosial media saat hangout sampai tiba di karpet merah di bawah ini. Keep scrolling!

1. Pakai ballet flat merah yang sedang viral, Zsa Zsa Utari padu-padankan bersama kemeja polos dan celana legging dengan aksen front slit warna gelap ketika hangout.

instagram.com/zsazsautari

2. OOTD serba warna pastel pink yang dilengkapi tas tangan serta pointed toe senada menjadi salah satu momen Zsa Zsa Utari ikut meramaikan tren fashion Barbiecore tahun lalu.

instagram.com/zsazsautari

3. Sewaktu liburan ke Jepang, Zsa Zsa Utari bergaya modis dengan baju crewneck tebal, rok mini pleated hitam dan stocking. Sang aktris memilih sneakers putih serta tas crossbody untuk melengkapi penampilan kasual di musim dingin.

instagram.com/zsazsautari

4. Meski minim perhiasan, bodycon dress abu-abu yang dikenakan Zsa Zsa Utari terbukti tetap stand-out ketika dikombinasikan bersama pointed toe silver metalik dengan mini bag hitam-putih.

instagram.com/zsazsautari

5. Sepatu yang sama juga pernah dipadu-padankan Zsa Zsa Utari bersama mini dress lengan panjang model button-up dengan aksen belt warna biru gelap serta tas tangan merah cherry.

instagram.com/zsazsautari

6. Nuansa klasik era 90-an sempat diperlihatkan Zsa Zsa Utari ketika ia mengenakan jumpsuit berdetail cut-out lebar di bagian perut sewaktu membintangi serial Scandal 3.

instagram.com/zsazsautari

7. Tiba di karpet merah, Zsa Zsa Utari curi perhatian dalam balutan gaun korset coklat dengan tambahan selendang bermaterial kulit rancangan Marcelly Tania.

instagram.com/zsazsautari

IDN Channels

Latest from Style & Trends