Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Shakilla Astari, Selebgram yang Dirumorkan dengan Salim Nauderer

Identik dengan OOTD bernuansa monokrom

Nabila Marshanda Aliescha

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer sempat menjadi sorotan netizen Tanah Air akibat kabar perselingkuhan yang melibatkan dirinya bersama Azizah Salsha, istri Pratama Arhan. Bukan Azizah Salsha, Salim Nauderer kembali bikin netizen salah fokus dengan perempuan bernama Shakilla Astari yang kini dirumorkan sedang dekat dengan dirinya karena kedapatan menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai berdua. 

Populer di sosial media, Shakilla Astari merupakan salah satu selebgram Tanah Air yang memiliki prestasi cemerlang serta mempunyai bisnis sukses di bidang properti. Selebgram dengan gaya modis, intip beberapa gaya Shakilla Astari di berbagai momen yang senang mengenakan OOTD monokrom.

1. Andalkan satu set pakaian bernuansa nude, Shakilla Astari menyempurnakan look kasualnya bersama tas mini warna hijau Bottega Veneta dan pointed toe.

instagram.com/shakillaastari

2. Lengkap dengan kacamata hitam, Shakilla Astari padu-padankan baju lengan panjang oversized warna putih dari Livin Mille dengan combat boots senada sewaktu hangout di La Brea.

instagram.com/shakillaastari

3. Liburan ke Paris beberapa tahun lalu, Shakilla Astari tampil chic dengan vest top dan loose trousers berwarna krem-putih sambil menenteng flap bag hitam ikonik dari Chanel.

instagram.com/shakillaastari

4. Hadir di salah satu event Gucci, Shakilla Astari memilih kombinasi atasan model halter dan off-shoulder warna hitam dengan celana panjang coklat, pointed toe putih dan tas tangan Horsebit 1955 multiwarna.

instagram.com/shakillaastari

5. Pose di tepi kolam renang, Shakilla Astari memilih mengenakan bodycon dress hitam minimalis dengan sandal Oran dari Hermès.

instagram.com/shakillaastari

6. Agar tidak terlihat mainstream, Shakilla Astari sengaja mengubah model kemeja kotak-kotak biru menjadi crop top yang dikombinasikan bersama loose trousers krem dan mini bag biru pastel Jacquemus.

instagram.com/shakillaastari

7. Tidak selalu monokrom, kemeja polos oversized warna pink juga pernah dikenakan Shakilla Astari dengan padu-padan inner top putih, rok mini serta sandals heels senada.

instagram.com/shakillaastari

IDN Channels

Latest from Style & Trends