Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Serasi Sophie Turner & Joe Jonas di Karpet Merah Sebelum Bercerai

Couple goals idola netizen

Nabila Marshanda Aliescha

Kabar kurang menyenangkan kali ini datang dari pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas. Setelah empat tahun menikah, kabarnya Sophie Turner dan Joe Jonas memutuskan untuk bercerai karena selama enam bulan belakangan ini sedang menghadapi masalah serius dalam rumah tangga mereka. 

Sejak masih berpacaran sampai menikah, Sophie Turner dan Joe Jonas selalu terlihat kompak sekaligus romantis satu sama lain. Bahkan saat menghadiri acara penting, Sophie Turner dan Joe Jonas akan memilih menggunakan baju berwarna sama seperti di bawah ini.

1. Outfit bernuansa abu-abu menjadi pilihan Sophie Turner dan Joe Jonas saat hadiri premiere film Chasing Happiness empat tahun lalu.

elle.com

2. Sophie Turner dan Joe Jonas terlihat serasi menggunakan gaun dan blouse bermotif striped hitam-putih saat datang ke premiere film X-Men: Dark Phoenix.

refinery29.com

3. Met Gala 2019 menjadi momen kompak Sophie Turner pakai bodysuit dan Joe Jonas dalam balutan turtleneck top motif geometric warna-warni dari Louis Vuitton.

harpersbazaar.com

4. Pakaian kasual serba warna hitam dengan padu-padan matching heels dan sneakers menjadi pilihan dua artis tersebut saat menghadiri Grammy After-Party 2019.

usmagazine.com

5. Satu tahun kemudian, Sophie Turner dan Joe Jonas kembali tampil chic dengan all-black ensemble sedikit sentuhan nuansa gothic ketika jadi tamu di acara Grammy Awards.

vogue.co.uk

IDN Channels

Latest from Style & Trends