Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb saat Hadiri Fashion Show Dior Cruise 2025 di Skotlandia

Pakaian warna hitam mendominasi front row

Nabila Marshanda Aliescha

Setelah Balenciaga, kini giliran Dior yang mempresentasikan koleksi terbaru Resort 2025. Tepat pada Senin (3/06) waktu setempat, Dior membawa sekitar lebih dari 80 look ke area perkebunan Drummond Castle di Perthshire sebagai lokasi runway para model. 

Terinspirasi dari tekstil tradisional Skotlandia dan tartan, Dior turut bekerjasama dengan beberapa pengrajin lokal untuk menciptakan pakaian bernuansa tudor yang memiliki twist modern. Tentu saja, peragaan busana Dior Resort 2025 semakin lengkap dengan kehadiran sejumlah tamu artis papan atas seperti Rosamund Pike, Anya Taylor-Joy sampai Han So Hee yang terlihat kompak mengenakan pakaian formal serba warna gelap.

1. Alexa Chung mengenakan inner blouse putih dibalut long coat yang dikombinasikan bersama black shorts dan matching kitten heels.

dok. Dior

2. Romee Strijd memilih leather jumpsuit warna hitam model zip-up yang disempurnakan bersama combat boots dan white purse.

dok. Dior

3. Rosamund Pike mengenakan trench coat hitam yang dipadu-padankan bersama white trousers sambil membawa matching Lady bag.

dok. Dior

4. Serba warna hitam, Lily Collins padu-padankan turtleneck top sebagai inner dengan one-set skirt outfit dan rain boots.

dok. Dior

5. Lengkap dengan sunglasses, Jennifer Lawrence mengenakan inner white top dibalut leopard print coat with thin belt yang disempurnakan bersama denim loose pants.

dok. Dior

6. Maisie Williams juga mengenakan one-set outfit motif leopard yang dikombinasikan bersama inner turtleneck top lengan panjang dan black kitten heels.

dok. Dior

7. Shay Mitchell mengenakan blouse putih sebagai inner yang di-layer bersama overalls dress hitam, pointed toe dan Mini Dior Book Tote.

dok. Dior

8. Anya Taylor-Joy mengenakan all-black outfit casual yang dikombinasikan bersama outer blazer abu-abu, matching stocking dan knee boots.

dok. Dior

9. Ikut meramaikan barisan front row, Han So Hee juga tidak kalah curi perhatian dengan pakaian formal serba warna hitam yang minim perhiasan bold.

dok. Dior

IDN Channels

Latest from Style & Trends