Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis saat Hadiri Fashion Show Gucci Cruise 2025 di London

Ada K-Idol terkenal lho

Nabila Marshanda Aliescha

Inggris menjadi negara pilihan Sabato De Sarno dalam mempresentasikan debut koleksi Gucci Cruise 2025 yang diselenggarakan pada Senin (13/5) waktu setempat. Sukses menyita perhatian para tamu, banyak yang menilai jika koleksi debut Gucci Cruise 2025 milik Sabato De Sarno terasa sedikit berbeda meski tetap mempertahankan nilai quite luxury minimalis pada setiap look

Begitu istimewa, tidak heran jika peragaan busana Gucci Cruise 2025 di London ini diramaikan oleh sejumlah selebriti papan atas seperti Dua Lipa, Daisy Edgar-Jones sampai supermodel ikonik Kate Moss. Persembahan pertama Sabato De Sarno, yuk lihat bagaimana para artis yang menjadi tamu di barisan front row sewaktu merayakan koleksi debut Gucci Cruise 2025 sang desainer di London. 

1. Alexa Chung mengenakan embellished mini dress bernuansa emas dengan thin waist belt yang disempurnakan bersama fringe kitten heels dan black purse.

dok. Gucci

2. Daisy Edgar-Jones mengenakan shiny leather mini dress yang dikombinasikan bersama Gucci purse merah marun dan matching platform shoes.

dok. Gucci

3. Demi Moore memilih midi dress semi menerawang berdetail black lace di bagian bust yang disempurnakan bersama black knee boots.

dok. Gucci

4. Park Gyu Young mengenakan red velvet slip dress dengan aksen lace dan matching pointed toe yang beri kesan effortlessly sexy pada sang aktris.

dok. Gucci

5. Salma Hayek tampil minimalis dengan gaun hitam berdetail tali asimetris yang disempurnakan bersama platform heels metalik dan shoulder bag senada.

dok. Gucci

6. Alia Bhatt mengenakan strapless midi dress dan pointed toe bernuansa temaram yang membuat look-nya terlihat chic meski minim perhiasan.

dok. Gucci

7. Dilengkapi jam tangan minimalis, Paul Mescal mengenakan pakaian semi formal serba warna hitam seakan mewakili karakternya yang misterius.

dok. Gucci

8. Supaya look-nya tidak terlihat monoton, aktor asal Tiongkok, Zhang Linghe memadu-padankan bersama silver bold necklace dan sarung tangan warna merah.

dok. Gucci

9. Setelah menghadiri Met Gala tahun ini bersama para rekannya, Lee Know "Stray Kids" kembali curi perhatian di fashion show Gucci Cruise 2025 dalam balutan monogram suit dan loafers horsebit 1953.

dok. Gucci

10. Kate Moss tiba dalam balutan all-black outfit formal yang dilengkapi sheer stocking dan sling-back heels.

dok. Gucci

11. Sedangkan sang anak, Lila Moss, memilih one-set outfit model blazer suit dengan padu-padan loafers ikonik terbaru dari Gucci.

dok. Gucci

12. Davika Hoorne mengenakan short romper warna abu-abu bersiluet A-line yang dilengkapi choker dan overknee boots.

dok. Gucci

13. Dua Lipa yang tidak ingin ketinggalan fashion show Gucci Cruise 2025 hadir dengan pakaian casual chic serba warna hitam sambil menenteng Jackie Bag.

dok. Gucci

IDN Channels

Latest from Style & Trends