Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis Korea Selama Milan Fashion Week Fall/Winter 2024

Pakai OOTD formal hingga lingerie

Nabila Marshanda Aliescha

Milan Fashion Week untuk musim Fall/Winter 2024 baru saja selesai diselenggarakan dari tanggal 20 sampai dengan 26 Februari. Selama Milan Fashion Week Fall/Winter 2024 berlangsung, banyak sekali momen ikonik dari atas panggung runway berbagai rumah mode yang berlomba-lomba menampilkan kreativitas mereka dalam menciptakan sebuah tren baru. 

Tidak kalah menarik dari acara utama, kehadiran para publik figur dunia di barisan front row juga menjadi cerita sendiri selama Milan Fashion Week. Mulai dari kehadiran K-Idol sampai aktor terkenal, berikut deretan gaya terbaik artis Korea saat hadiri peragaan busana di Milan Fashion Week Fall/Winter 2024. 

1. Yuqi (G)I-DLE mengenakan matching set outfit berwarna orange kemerahan yang dikombinasikan bersama Fendi Peekaboo bag dan strappy heels di fashion show Fendi Fall/Winter 2024.

dok. Fendi

2. Pada acara yang sama, Yujin IVE terlihat mengenakan two-tone slim dress dengan leher tinggi sambil membawa Fendi Peekaboo ISEEU Petite.

dok. Fendi

3. Sedangkan di fashion show Diesel, Hoshi SEVENTEEN tiba dalam balutan denim-on-denim outfit yang disempurnakan bersama chunky shoes coklat.

dok. Diesel

4. Kim Taeri yang datang ke fashion show Prada mengenakan blouse berdetail fringe, short pants with belt serta Prada Buckle Bag dari koleksi Spring/Summer 2024.

dok. Prada

5. Jeon Somi yang membawa Prada Buckle Bag berwarna hitam polos tidak kalah keren ketika hadir dengan formal look mengenakan blazer suit.

dok. Prada

6. Hanya datang bertiga di fashion show Emporio Armani, Lex, Sing dan Leo dari xodiac sukses curi perhatian dengan kekompakan mereka yang mengenakan matching set berpotongan loose serba warna hitam.

dok. Emporio Armani

7. Hyunjin Stray Kids tampil chic dalam balutan all-black outfit yang dikombinasikan bersama chunky necklace di fashion show Versace Fall/Winter 2024.

dok. Versace

8. Sama seperti rekannya, Ningning aespa juga berpenampilan serba hitam yang memadu-padankan strapless mini dress, choker necklace, matching purse dan open-toe heels.

dok. Versace

9. Hanni NewJeans pertahankan ciri khas gaya Y2K minimalis lewat padu-padan one-set outfit warna coklat gelap, red cherry purse serta matching heels di fashion show Gucci.

dok. Gucci

10. DK SEVENTEEN kembali menghadiri fashion show Bally dengan pakaian kasual yang mengkombinasikan inner blouse putih dibalut leather blazer, celana panjang denim dan matching shoes.

dok. Bally

11. Lee Young Ae, bintang drama serial ikonik “Jewel in the Palace” datang ke fashion show Bottega Veneta dalam balutan knit top putih dan midi skirt bergelombang.

dok. Bottega Veneta

12. Lee Soo Hyuk perlihatkan gaya formal a la pangeran di fashion show Dolce & Gabbana. Hari itu, sang aktor mengenakan tie-neck blouse putih dibalut blazer suit dan disempurnakan bersama leather gloves.

dok. Dolce & Gabbana

13. Pakai outfit serba warna hitam, Doyoung NCT memilih embellished tank top dan matching blazer yang dikombinasikan bersama slim trousers.

dok. Dolce & Gabbana

14. Moon Ga Young langsung viral di sosial media setelah mengenakan lingerie dress hitam menerawang di fashion show Dolce & Gabbana Fall/Winter 2024.

dok. Dolce & Gabbana

15. Ji Chang Wook yang menghadiri fashion show Giorgio Armani tiba dalam balutan inner blouse putih dengan matching pantsuit dan slip-on shoes.

dok. Giorgio Armani

IDN Channels

Latest from Style & Trends