Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis Asia yang Hadir di Karpet Merah KCON Jepang 2024

Jadi anak SMA hingga balerina

Nabila Marshanda Aliescha

Acara musik yang mengundang sejumlah idol K-Pop merupakan salah satu momen penting paling ditunggu-tunggu oleh penggemar setia. Telah memasuki pertengahan tahun 2024, festival musik ikonik KCON baru saja selesai diadakan dengan sukses di ZOZO Marine Stadium, Jepang pada tanggal 10 sampai dengan 12 Mei. 

Selama itu pula, penampilan dari grup K-Pop hingga solois membuat penonton berdecak kagum karena dapat menyaksikan secara langsung kehebohan idola mereka sewaktu menari dan bernyanyi di satu lokasi yang sama. Sebelum pamer aksi panggung terbaik, lihat gaya keren para artis sewaktu berpose di atas karpet merah KCON Jepang 2024 di bawah ini.

1. NiziU mengenakan padu-padan pleated mini skirt motif gingham warna merah dan hitam polos bersama layered crop top serta platform shoes.

mdpr.jp

2. Boy group The Wind mengenakan pakaian formal seperti seragam sekolah anak SMA yang disempurnakan bersama lace-up shoes warna putih.

mdpr.jp

3. TWS memilih penampilan sporty lewat kombinasi baseball shirt putih dengan baggy jeans dan sneakers.

mdpr.jp

4. TNX atau THE NEW SIX kompak mengenakan one-set outfit serba warna hitam yang dikombinasikan bersama hand warmers.

mdpr.jp

5. P1Harmony mengenakan set-suit berwarna hitam dan putih layaknya seorang pangeran yang membuat para member terlihat charming.

mdpr.jp

6. BOYNEXTDOOR mengenakan baggy outfit bernuansa jadul seperti boyband era 90-an dengan kombinasi dasi bermotif sebagai aksesori pelengkap.

mdpr.jp

7. NOWADAYS tidak kalah modis ketika mengenakan one-set outfit yang loose dengan combat boots serba warna hitam.

mdpr.jp

8. EPEX memilih kombinasi blouse dibalut outer blazer yang dipadu-padan bersama oversized denim pants dan sneakers.

mdpr.jp

9. Boyband asal Jepang, INI, tiba meramaikan karpet merah KCON 2024 dalam balutan outfit yang mengingatkan kita dengan trend fashion motorcore.

mdpr.jp

10. Berbeda seperti rekannya yang lain, ZEROBASEONE lebih memilih padu-padan blouse dibalut outer jacket dan trousers berwarna light cream minimalis.

mdpr.jp

11. Biasa feminin, pada momen spesial ini Kep1er tampilkan sisi girl crush lewat all-black outfit yang terdiri dari padu-padan crop top, baggy pants, mini skirt dan asymmetric dress.

mdpr.jp

12. ME:I yang mengenakan pakaian bernuansa casual chic beri sentuhan kekinian lewat fashion item warna silver metalik sehingga tidak terlihat monoton.

mdpr.jp

13. ILLIT masih setia dengan pakaian baby doll serba warna putih yang membuat kesan innocent melekat pada setiap member.

mdpr.jp

14. NCT WISH juga mengenakan pakaian kasual warna putih minimalis dengan matching sneakers.

mdpr.jp

15. xikers tampil lebih manis dalam balutan OOTD kasual bernuansa soft pink dengan sedikit sentuhan denim-on-denim.

mdpr.jp

16. TEMPEST mengenakan padu-padan blouse dibalut blazer hingga cropped jacket dengan cargo pants kekinian.

mdpr.jp

17. Layaknya balerina, Red Velvet kembali tampilkan gaya karpet merah bernuansa balletcore mewah dengan kombinasi black knee boots.

mdpr.jp

18. KEY SHINee mengenakan biker jacket warna merah-hitam dengan padu-padan celana panjang berdetail cut-out dan sarung tangan.

mdpr.jp

19. YENA mengenakan cropped white blouse asimetris dengan bustier top, matching skirtpants dan block heels.

mdpr.jp

20. Taeyeon mengenakan halter mini dress warna hitam yang dilengkapi matching gloves dan gladiator platform boots.

mdpr.jp

IDN Channels

Latest from Style & Trends