Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Artis Dunia di Campaign Cartier Trinity Spring/Summer 2024

Perlihatkan sisi elegan para bintang

Nabila Marshanda Aliescha

Dalam rangka merayakan 100 tahun kehadiran koleksi perhiasan Cartier Trinity, jewelry house paling terkenal di dunia tersebut menggandeng sejumlah bintang papan atas seperti Jisoo ‘BLACKPINK’, Jackson Wang ‘GOT7’, Paul Mescal, Yara Shahidi dan musisi Labrinth untuk membintangi kampanye terbaru Spring/Summer 2024. Kompak mengenakan sleeveless dress dan blazer suit bernuansa merah vibran serta monochrome beige, kelima artis dunia ini perlihatkan gaya elegan mewakili sifat Cartier Trinity Collection yang mengutamakan kesederhanaan dalam sebuah kemewahan. 

dok. Cartier

Koleksi perhiasan Cartier Trinity ini pertama kali diciptakan oleh Louis Cartier pada tahun 1924 silam. Masing-masing item mempunyai desain seperti ditumpuk lalu dilebur menjadi satu sehingga satu aksesori memberikan ilusi layer sewaktu dikenakan. Tidak hanya melengkapi penampilan seseorang, Cartier Trinity juga memiliki makna mendalam sebagai simbol kreativitas, universalitas dan keragaman. 

Pada akhirnya, koleksi perhiasan Cartier Trinity dilihat sebagai representasi dari hubungan akrab sesama individu tanpa batas melalui besi yellow gold, white gold dan rose gold yang saling bertautan membentuk sebuah cincin, gelang sampai permata kalung. Merayakan semua bentuk cinta, baik itu persahabatan, keluarga atau kesetiaan, Cartier berharap nilai-nilai yang terkandung dalam Trinity Jewelry Collection dapat berjalan selaras dengan segala aspek keberuntungan di tahun 2024.

dok. Cartier
dok. Cartier
dok. Cartier
dok. Cartier
dok. Cartier

IDN Channels

Latest from Style & Trends