Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Artis di Acara Ulang Tahun Dolce & Gabbana ke-40 Tahun

Tampil chic dengan pakaian menerawang

Nabila Marshanda Aliescha

Tepat pada Sabtu malam (6/04) di Milan, Italia, Dolce & Gabbana merayakan ulang tahun ke-40 melalui sebuah pesta meriah yang dihadiri sejumlah selebriti dunia. Mulai dari artis Hollywood seperti Demi Moore dan Lily James sampai bintang kenamaan Korea Moon Ga Young dan Doyoung NCT, semua artis yang menghadiri pesta ulang tahun Dolce & Gabbana ke-40 mengenakan pakaian serba warna hitam dengan sentuhan “flirty”. 

Pesta ulang tahun Dolce & Gabbana ini sekaligus menjadi ajang pameran bertajuk “From the Heart to the Hands: Dolce & Gabbana” yang memamerkan berbagai macam hasil rancangan dari koleksi adibusana yang menerapkan teknik serta detail perhiasan terbaik. Selengkapnya, simak gaya mewah para selebriti dunia di pesta ulang tahun ke-40 Dolce & Gabbana di bawah ini. 

1. Naomi Campbell tampil chic dalam balutan stripe pantsuit warna hitam yang dikombinasikan bersama white gold jewelry set dan clutch.

harpersbazaar.com

2. Rosie Huntington-Whiteley memilih gaun hitam menerawang yang dilengkapi dengan matching stocking, strappy heels serta perhiasan minimalis.

wwd.com

3. Anitta mengenakan plunging mini dress warna putih dengan bold choker, sheer stocking dan black pointed toe.

wwd.com

4. Lupita Nyong'o berhasil curi perhatian dengan memadu-padankan sheer catsuit sebagai inner dan embellished two-piece outfit serta pointed toe.

starstyle.com

5. Demi Moore tidak kalah stunning ketika tiba dalam balutan maxi dress menerawang yang penuh taburan manik-manik mengkilap.

celebmafia.com

6. Doyoung NCT mengenakan cropped blazer suit serba warna hitam yang membuat penampilannya terlihat seperti pangeran.

twitter.com

7. Selain Doyoung, Moon Ga Young juga turut menghadiri ulang tahun Dolce & Gabbana dengan pakaian formal khas kantoran dengan sheer stocking, matching pumps dan clutch.

twitter.com

8. Ditemani sang kekasih, Cher tiba dengan pakaian serba warna hitam berdetail cut-off pada bagian pants yang dilengkapi fur outer.

people.com

9. Sedangkan Lily James memadu-padankan sheer halter top dengan wide-leg pants yang disempurnakan bersama chandelier earrings.

celebmafia.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends