Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Keren Para Seleb di Fashion Show Givenchy Spring/Summer 2024

Kompak pakai OOTD monokrom

Nabila Marshanda Aliescha

Mulai dari koleksi officewear yang diseimbangkan bersama evening gown seksi minimalis, fashion show Givenchy untuk Spring/Summer 2024 terasa begitu sederhana dengan sedikit sentuhan warna-warna elektrik pada beberapa item. Fashion show yang digelar pada Kamis (28/9) sebagai bagian dari Paris Fashion Week tersebut lebih berfokus pada teknik penjahitan yang meng-highlight sisi feminin seorang perempuan. 

Di samping koleksi terbaru Givenchy yang lembut sekaligus tegas, kehadiran para selebriti di fashion show label tersebut juga nggak kalah curi perhatian netizen dunia. Ada bintang film sampai K-Idol, berikut gaya keren para seleb di fashion show Givenchy Spring/Summer 2024.

1. Cher dan Alexander Edwards pakai outfit hitam-putih bernuansa semi formal yang disempurnakan bersama sunglasses kekinian.

wwd.com

2. Lucy Hale andalkan bodycon maxi dress berwarna soft yellow yang mempunyai aksen ruched sambil membawa black clutch.

wwd.com

3. Bintang serial Emily In Paris Camille Razat juga menggunakan dress yang mirip seperti Lucy Hale. Bedanya, gaun sang aktris terlihat semi menerawang.

wwd.com

4. Rapper Tyga tampil chic dengan padu-padan turtleneck blouse dibalut leather coat dan cargo pants baggy.

wwd.com

5. Lengkap dengan silver clutch, Jared Leto pakai outfit mirip wrap dress yang dikombinasikan bersama trousers dan platform shoes.

wwd.com

6. Evan Mock pakai kemeja putih yang dilengkapi dasi hitam dengan padu-padan leather vest dan trousers senada.

wwd.com

7. Little black dress menerawang yang memamerkan underwear miliknya menjadi outfit pilihan Sabrina Carpenter saat hadiri fashion show Givenchy tahun ini.

wwd.com

8. Dove Cameron juga menggunakan gaun hitam model halter dengan aksen long trim yang dibuat dramatis bersama opera gloves.

footwearnews.com

9. Madelyn Cline andalkan bondage one-shoulder dress hitam yang disempurnakan dengan miniscule gloves dan slingback heels.

vogue.com

10. Antonia Gentry pakai sheer mini dress dibalut blazer dengan padu-padan mini purse dan strappy platform heels.

hawtcelebs.com

11. Barbara Palvin mengenakan oversized double breasted blazer dan rok pendek senada berdetail side slit tinggi dengan leather knee boots.

wwd.com

12. Setelah Balmain, Xu Minghao atau biasa dikenal sebagai The8 dari boyband SEVENTEEN terlihat menghadiri fashion show Givenchy dalam balutan pakaian kasual serba warna abu-abu.

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends