Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Glamor Selena Gomez dalam Video Klip Comeback ‘Love On’

Bergaya a la Parisian Chic

Nabila Marshanda Aliescha

Sibuk dengan bisnis lini kecantikan tidak membuat Selena Gomez lupa untuk comeback ke dunia musik. Setelah tahun lalu merilis lagu “Single Soon”, Selena Gomez kembali meluncurkan single sekaligus video klip baru berjudul “Love On” di platform YouTube resminya pada Jumat (23/02). 

Video klip lagu “Love On” sendiri diarahkan oleh sutradara Greg Ohrel dengan menyoroti beberapa tempat mewah di Paris. Di samping video klip lagu “Love On” yang begitu sinematis, pesona Selena Gomez dalam balutan berbagai macam gaun dari Oscar de la Renta juga tidak kalah curi perhatian karena dinilai sangat mencerminkan ciri khas gaya Parisian Chic.

1. Opening scene dibuka dengan penampilan Selena Gomez di atas tangga dalam balutan hot pink mini dress berdetail feathers dari Oscar de la Renta. Barbiecore look ini kemudian disempurnakan bersama opera gloves putih dan matching buckle pumps.

instagram.com/selenagomez

2. Selena Gomez tampil mewah layaknya salah satu anggota royal family lewat halter silk midi dress warna biru Oscar de la Renta. Dikombinasikan bersama Lucille pointed toe berdetail back bow dari SJP by Sarah Jessica Parker, Selena Gomez juga mengenakan matching fascinator hat.

youtube.com/@selenagomez

3. Tiru pose dari lukisan ikonik karya Ramon Casas, Selena Gomez terlihat chic dengan strapless midi dress Oscar de la Renta yang mempunyai detail unik embellished sequin fringe. Sang bintang menyempurnakan look-nya bersama feathers hat Gigi Burris dan matching pumps.

youtube.com/@selenagomez

4. Menikmati dessert dalam balutan bathrobe putih, Selena Gomez tetap perlihatkan gaya glamor lewat statement pieces Bulgari serta cat-eye sunglasses dari Oliver Peoples.

youtube.com/@selenagomez

5. Crochet knit mini dress warna ombre pelangi Oscar de la Renta menjadi pilihan Selena Gomez yang ia padu-padankan bersama bandana hitam dan collar necklace sewaktu scene menari di atas meja kayu.

youtube.com/@selenagomez

6. Bergaya khas penari balet, Selena Gomez memadu-padankan white bodysuit lengan panjang sebagai inner dengan semi sheer mini dress dari koleksi bridal Oscar de la Renta. Tentu saja balletcore ini semakin lengkap dengan sepatu balet berwarna merah bold.

youtube.com/@selenagomez

7. Sambil memegang payung hitam yang dipenuhi anak panah, Selena Gomez terlihat menikmati waktu sunset di atas balkon dalam balutan strapless rosette gown dari Oscar de la Renta.

youtube.com/@selenagomez

IDN Channels

Latest from Style & Trends