Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Detail Cantik di Koleksi Terbaru Jacquemus 'La Casa'

Ada kejutan manis dari salah satu K-Idol terkenal

Nabila Marshanda Aliescha

Sekaligus merayakan ulang tahun ke-15, merek terkenal Jacquemus baru saja menyelenggarakan fashion show untuk koleksi Fall/Winter 2024. Simon Porte Jacquemus, desainer cerdas di balik label ini kembali menampilkan sederet look unik dengan menggabungkan berbagai elemen desain sehingga ciri khas mereka tetap diingat dari musim ke musim. 

Pemandangan indah dari lautan lepas juga membuat estetika dari peragaan busana Jacquemus “La Casa” mengingatkan kita pada sebuah film klasik drama romansa khas Prancis. Banyak kejutan yang dihadirkan oleh Jacquemus, selengkapnya simak highlight dari peragaan busana “La Casa” untuk koleksi musim gugur dan musim dingin tahun 2024 di bawah ini. 

1. Fashion show Jacquemus “La Casa” Fall/Winter 2024 dibuka dengan penampilan seorang model dalam balutan off-shoulder bathrobe yang memiliki material short fur.

dok. Jacquemus

2. Jadi tren warna terkini, yellow butter versi Jacquemus diterapkan dalam beberapa fashion item seperti maxi dress, midi skirt, scarf dan tote bag.

dok. Jacquemus

3. Minim motif bunga-bunga, pada musim gugur tahun ini Jacquemus kembali menghadirkan oversized zebra print yang sempat populer di tahun 2010-an.

dok. Jacquemus

4. Eksplorasi siluet desain lewat potongan kerah segitiga, square blouse sampai voluminous bust membuat koleksi musim gugur Jacquemus tahun ini semakin unik.

dok. Jacquemus

5. Sedangkan untuk koleksi plunging tank top, Jacquemus membuat model bergelombang yang terlihat kaku dengan padu-padan A-line skirt sehingga look ini mempunyai ilusi mirip kap lampu.

dok. Jacquemus

6. Salah satu kejutan manis dari fashion show Jacquemus kali ini adalah saat Jennie BLACKPINK melakukan closing catwalk membawakan sleeveless black dress dan zebra-print kitten heels sambil menenteng clutch berwarna bubble gum blue.

dok. Jacquemus

7. Sedangkan untuk tata panggung, Jacquemus memilih merayakan ulang tahun ke-15 di outdoor tepatnya di Casa Malaparte, vila yang dirancang oleh arsitek terkenal asal Italia, Adalberto Libera.

dok. Jacquemus

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends