Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Rosalía, Teman Duet Lisa 'BLACKPINK' di Lagu 'New Woman'

Salah satu brand ambassador Dior

Nabila Marshanda Aliescha

Lisa BLACKPINK siap comeback dengan lagu terbaru berjudul New Woman. Tidak sendirian, kali ini Lisa BLACKPINK menggandeng penyanyi Rosalía untuk melakukan duet bersama dalam lagu New Woman.

Rosalía sendiri merupakan solois yang memiliki sejumlah lagu terkenal seperti “Candy”, “Aute Cuture”, “Juro Que” dan masih banyak lagi lainnya. Di samping itu, baru-baru ini Rosalía resmi diumumkan sebagai salah satu brand ambassador Dior sehingga pada beberapa momen penting sang bintang kerap mengenakan pakaian dari merek tersebut seperti di bawah ini.

1. Tampilkan sisi maskulin, Rosalía mengenakan tube top dan celana panjang semi flare warna hitam dengan oversized blazer putih yang bermotif polkadot senada dari Balmain sambil menenteng tas tangan mini warna orange di MTV EMAs 2019.

vogue.com

2. Rosalía memilih mini dress berkerah asimetris warna merah berdetail fringe rancangan Alexander Wang yang disempurnakan bersama heels transparan sewaktu menghadiri Grammy Awards 2020.

nylon.com

3. Serba warna hitam, Rosalía mengenakan bustier dress bersiluet slim-fit dengan tambahan long train dari Dior Haute Couture di Met Gala 2024 yang memakan waktu proses desain selama lebih dari 1.800 jam. Look ini kemudian disempurnakan bersama hiasan kepala jaring serta pointed toe senada.

harpersbazaar.com

4. Sebagai salah satu brand ambassador Dior, Rosalía tentu tidak akan melewati peragaan busana Spring/Summer 2024. Hari itu, Rosalía mengenakan padu-padan kemeja putih polos dibalut overall dress hitam berpotongan dada letter-U lebar.

dok. Dior

5. Tidak hanya Dior, Rosalía juga turut menghadiri peragaan busana Prada Spring/Summer 2024 dengan penampilan bernuansa preppy serba warna abu-abu yang dilengkapi tas tangan hitam dan sunglasses.

dok. Prada

6. Bawakan berbagai single hits di Coachella 2023, Rosalía memilih bra top dan celana latex hitam dibalut outer transparan panjang warna pink pastel dari Acne Studios yang dilengkapi helm berlampu yang mempunyai desain hati dan kuncir dua.

wwd.com

7. Ikut memeriahkan Prelude To The Olympics tahun ini, Rosalía mengenakan gaun rajut berwarna keemasan dari Dior yang terlihat statement meski tanpa perhiasan tambahan.

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends