Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Modis K-Idol yang Hadir di K-World Dream Awards 2024

Perlihatkan gaya feminin hingga girl crush

Nabila Marshanda Aliescha

K-World Dream Awards 2024 baru saja resmi diselenggarakan dengan begitu meriah di Seoul’s Jamsil Indoor Stadium, Korea Selatan waktu setempat. Pada perhelatan K-World Dream Awards tahun ini, pihak acara mempercayai Jun Hyun Moo dan Jang Do Yeon sebagai pemandu acara atau MC yang membuat keduanya sukses curi perhatian netizen berkat chemistry yang diperlihatkan.

Tidak hanya itu saja, penampilan di atas panggung sejumlah grup K-Pop papan atas seperti NCT 127, TXT , ZEROBASEONE, ITZY sampai aespa menjadi momen paling ditunggu-tunggu oleh masing-masing fandom. Sebelum bawakan lagu hits dengan penuh energik, kehadiran para K-Idol di karpet biru K-World Dream Awards 2024 tidak kalah meninggalkan kesan manis sebab menjadi ajang para grup idola anak muda ini memamerkan pakaian terbaik mereka di depan kamera.

1. BADVILLAIN mengenakan padu-padan crop top dengan celana panjang model baggy dan combat boots bernuansa hitam-putih.

xportsnews.com

2. QWER mengenakan setelan mini dress warna hitam-putih dengan aksen pita yang disempurnakan bersama platform heels senada untuk penampilan a la coquette style.

xportsnews.com

3. Dikombinasikan bersama sneakers, KISS OF LIFE kompak mengenakan kostum panggung mirip bodysuit warna putih berdetail taburan manik-manik dengan aksen fringe.

xportsnews.com

4. Lee Chae Yeon tampil chic dalam balutan pakaian serba warna hitam yang memadu-padankan inner tube top dengan jaket dan celana panjang model semi flare.

xportsnews.com

5. JD1 tiba dengan penampilan preppy lewat kombinasi kemeja putih (plus dasi hitam) dibalut cardigan abu-abu, celana trousers dan sepatu boots polos senada.

xportsnews.com

6. Lengkap dengan perhiasan kalung chunky, Ha Sung Woon memilih mengenakan sleeveless denim top dan celana cargo senada yang disempurnakan bersama belt.

xportsnews.com

7. Baekho memadu-padankan baju lengan panjang berkerah turtleneck dari Givenchy dengan celana panjang denim warna silver yang dilengkapi belt tipis.

xportsnews.com

8. Pakai konsep a la seragam sekolah, UNIS mengenakan crop top warna biru pastel yang dilengkapi dengan dasi, rok mini serta kaus kaki putih dan sepatu hitam Mary Jane.

xportsnews.com

9. Tidak jauh berbeda, ILLIT juga mengenakan setelan pakaian a la seragam sekolah dengan sentuhan motif kotak-kotak warna biru, hitam dan merah yang beri kesan preppy.

xportsnews.com

10. Hi-Fi Un!corn mengenakan setelan suit warna hitam-putih dengan berbagai macam motif seolah mewakili identitas masing-masing member.

xportsnews.com

11. tripleS kembali perlihatkan gaya anak sekolahan lewat setelan seragam bernuansa monokrom yang disempurnakan bersama beberapa perhiasan minimalis.

xportsnews.com

12. Dipuji mirip karakter peri, Billlie kompak mengenakan mini dress warna putih yang dikombinasikan bersama pointed toe senada tanpa menerapkan banyak perhiasan.

xportsnews.com

13. P1Harmony mengenakan setelan suit serba gelap dengan detail menarik taburan payet chunky di bagian kerah dan pundak serta sentuhan motif garis-garis pada beberapa item milik member.

xportsnews.com

14. ZEROBASEONE juga memilih setelan suit warna hitam minimalis yang membuat mereka semakin dipuji mirip pangeran.

xportsnews.com

15. Bukan set-suit, NCT 127 menjatuhkan pilihannya pada padu-padan kaos putih polos dibalut jumpsuit, jaket dan celana warna hitam glossy.

xportsnews.com

16. Berbeda dari yang lain, penampilan TXT lebih kasual dengan oversized tee, baju jersey, jaket dan celana panjang baggy sewaktu berpose di karpet biru K-World Dream Awards 2024.

xportsnews.com

17. ITZY kali ini perlihatkan gaya berpakaian dengan konsep girl crush bernuansa monokrom yang dipenuhi aksesori rantai dan sepatu boots.

xportsnews.com

18. aespa juga mempunyai gaya berpakaian dengan konsep girl crush. Bedanya, keempat member aespa mengenakan baju bermotif bold warna hitam-merah dan platform boots.

xportsnews.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends