Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Modis Ella Gross Sebelum Debut Jadi Member 'MEOVV'

Sempat melenggang di atas panggung runway

Nabila Marshanda Aliescha

Bukan nama asing di industri modeling, Ella Gross merupakan model cilik yang sempat viral beberapa tahun lalu karena mempunyai wajah mirip Jennie BLACKPINK. Tidak hanya visual, gaya berpakaian Ella Gross yang kini beranjak remaja juga sering mengingatkan netizen sewaktu Jennie era awal debut bersama BLACKPINK.

Mengawali karier sebagai seorang model, kini Ella Gross resmi debut menjadi idol K-Pop dari girl group 'MEOVV' yang diasuh di bawah naungan The Black Label. Siap disibukan dengan berbagai kegiatan sebagai idol, yuk lihat gaya modis Ella Gross sebelum debut bersama 'MEOVV' dari panggung runway sampai membintangi majalah fashion & lifestyle di bawah ini.

1. Berpengalaman melenggang di atas runway, Ella Gross sempat dipercaya menjadi opening model dalam peragaan busana ANTA Kids Spring/Summer 2020 di New York Fashion Week beberapa tahun lalu.

nyfwchinaday.com

2. Ella Gross juga pernah menjadi model cilik untuk Ralph Lauren Kids. Masa itu, Ella Gross mengenakan kemeja putih yang dibalut sweatshirt motif nautical print dengan rok pleated senada.

facebook.com/RalphLaurenKorea

3. Dapat kesempatan berfoto bersama BLACKPINK, Ella Gross terlihat modis dengan padu-padan vest top putih, celana pendek hitam dan combat boots yang juga dikenakan keempat member.

instagram.com/ellagross

4. Musim dingin tiba, Ella Gross mengenakan sweater top yang di-layer bersama syal tebal warna pink pastel, celana panjang denim dan sneakers Converse hitam-putih.

instagram.com/ellagross

5. Beranjak remaja, Ella Gross mulai berani bereksperimen dengan berbagai macam gaya pakaian. Salah satunya, gaun maxi warna kuning yang dikombinasikan bersama sneakers Converse Run Star putih dan kalung mutiara.

instagram.com/ellagross

6. Pada momen kasual, Ella Gross lebih sering mengenakan padu-padan crop top dan celana panjang denim model baggy yang sangat mewakili gaya berpakaian Gen Z.

instagram.com/ellagross

7. Sebelum hiatus untuk persiapan menjadi idol, dua tahun lalu, Ella Gross sempat melakukan pemotretan bersama salah satu majalah fashion & lifestyle Korea. Makin berani bergaya eksentrik, Ella Gross tunjukan beberapa look dengan fashion item dari Balenciaga, Blumarine, Miu Miu, sampai Louis Vuitton.

instagram.com/dazedkorea

IDN Channels

Latest from Style & Trends