Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Blake Lively Selama Promosi Film "It Ends With Us"

Terinspirasi dari gaya karakter Lily Bloom

Nabila Marshanda Aliescha

Blake Lively comeback di dunia akting lewat proyek film drama romansa berjudul It Ends With Us. Diadaptasi dari novel best seller karya Colleen Hoover, Blake Lively dipercaya untuk memerankan karakter bernama Lily Bloom yang ikonik. 

Meski sempat menuai pro dan kontra terkait perannya sebagai Lily Bloom, tidak sedikit penggemar Blake Lively yang turut menantikan aktingnya di film It Ends With Us bersama Justin Baldoni dan Brandon Sklenar. Sama seperti artis lainnya, selama promosi film It Ends With Us Blake Lively juga mengenakan beberapa outfit yang begitu mewakili karakter dari Lily Bloom di dunia nyata. 

Penasaran bagaimana jika sosok Lily Bloom hadir di kehidupan nyata? Simak deretan gaya modis Blake Lively ketika promosi film It Ends With Us di bawah ini.

1. Pada screening film It Ends With Us bulan Juni lalu, Blake Lively tampil kasual dengan tank top putih dan celana denim berdetail ukiran pola bunga-bunga dari Valentino serta pointed toe senada.

wwd.com

2. Lengkap dengan chandelier earrings, Blake Lively mengenakan sleeveless maxi dress semi menerawang dengan detail unik feathers warna pastel di bagian rok dari Dauphinette yang disempurnakan bersama belt rantai bertabur permata.

elle.com

3. Kembali mengenakan item dari Dauphinette, kini Blake Lively memilih embellished mini dress yang mempunyai detail menarik pola ikan serta bunga teratai dengan sentuhan fringe merah. Look ini kemudian Blake Lively sempurnakan bersama tas jamur manik-manik dari Judith Leiber x Katy Perry dan pump heels merah Christian Louboutin.

people.com

4. Gaun halter putih dengan motif tumbuhan yang terlihat segar dari koleksi jadul Vivienne Westwood menjadi pilihan Blake Lively. Dikombinasikan bersama beberapa gelang chunky, Blake Lively menyempurnakan look-nya dengan heels Christian Louboutin yang mempunyai detail bunga di bagian belakang.

people.com

5. Bawa tren mode Barbiecore, Blake Lively memadu-padankan satu set pakaian dengan bodychain bunga-bunga dari Dauphinette dibalut matching coat dari Péro serta pointed toe senada Malone Souliers sewaktu melakukan promosi di Betty Blooms Pop-Up di New York.

hellomagazine.com

6. Layaknya taman bunga, mini dress berdesain bunga warna-warni dengan lekukan dada rendah dari Oscar de la Renta menjadi pilihan Blake Lively yang dikombinasikan bersama strappy heels warna nude.

celebmafia.com

7. Tetap pertahankan ciri khas aksen bunga, Blake Lively sempat tertangkap kamera mengenakan satu set pakaian warna biru denim dari Chanel yang dilengkapi tas selempang pola bunga bertabur manik-manik silver.

celebsfirst.com

8. Outfit tabrak warna (color block) dibuktikan Blake Lively bisa tetap terlihat modis dengan padu-padan draped mini dress bunga-bunga merah dan stocking motif bunga kuning dari Versace yang disempurnakan bersama red kitten pumps.

people.com

9. Pemutaran perdana film It Ends With Us di New York menjadi momen penting Blake Lively mengenakan gaun slim-fit dengan potongan leher asimetris dari koleksi jadul Versace Fall/Winter 2002.

instyle.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends