Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Ikonik di Panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Debut catwalk Kate Moss hingga kehadiran Cher

Nabila Marshanda Aliescha

Setelah hiatus selama 6 tahun lamanya, peragaan busana Victoria’s Secret akhirnya kembali digelar begitu meriah di Duggal Greenhouse, New York City. Tepat pada Selasa 15 Oktober waktu setempat, peragaan busana Victoria’s Secret 2024 sukses menampilkan kembali sederet Angel ikonik seperti Tyra Banks, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Irina Shayk, Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, Doutzen Kroes serta para model muda dari generasi terbaru.

Tidak hanya itu saja, aksesori sayap-sayap mewah dan ekstra dengan penampilan musikal dari musisi Cher, Lisa BLACKPINK dan Tyla juga berhasil membuat panggung runway Victoria’s Secret 2024 semakin berwarna sehingga menjadi topik hangat di sosial media. Merayakan kembalinya kemeriahan Victoria’s Secret Fashion Show 2024, berikut rangkuman momen ikonik dari atas panggung runway.

1. Puluhan tahun berkarier di industri modeling, Kate Moss sukses membuat debut catwalk untuk Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini dalam balutan lingerie transparan serba warna hitam dengan sayap bulu-bulu berwarna sama.

nypost.com

2. Gigi Hadid dipercaya melakukan opening catwalk dalam balutan lingerie suit berpotongan v-neck warna pink pastel yang disempurnakan bersama stiletto heels berdesain tali ular bertabur manik-manik mengkilap. Opening catwalk Gigi Hadid semakin meriah ketika di belakang tubuhnya dilengkapi sayap raksasa berwarna senada.

vogue.com

3. Sempat hiatus dari panggung runway, Bella Hadid memutuskan comeback membawakan setelan bra dan celana dalam warna merah statement dibalut feathers coat bervolume tebal di Victoria’s Secret Fashion Show 2024.

elle.com

4. Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini tentu tidak akan lengkap tanpa kehadiran para Angel angkatan lama. Mulai dari Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Irina Shayk, Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, Doutzen Kroes, Joan Smalls, Taylor Hill, Jasmine Tookes sampai Josephine Skriver berkumpul untuk mengenakan kembali sayap mereka di atas panggung runway.

cosmopolitan.com

5. Mendukung gerakan kampanye body positivity, Victoria’s Secret juga menampilkan model plus size ternama seperti Ashley Graham dan Paloma Elsesser yang masing-masing membawakan setelan lingerie menggoda.

people.com

6. Victoria’s Secret Fashion Show 2024 kemudian ditutup dengan catwalk dari Tyra Banks. Angel paling terkenal di era 90-an ini melakukan closing catwalk dalam balutan setelan slim-fit dan jubah serba warna hitam yang membuat pesona fierce khas sang model tidak luntur meski sudah 20 tahun berlalu sejak menggantung sayapnya.

cosmopolitan.com

7. Panggung runway Victoria’s Secret Fashion Show 2024 semakin curi perhatian ketika Cher, sang Goddess of Pop, beraksi di atas pentas dengan para penari latar yang mengenakan pakaian serba hitam mengkilap berkat taburan manik-manik putih.

elle.com

8. Lisa BLACKPINK juga tidak kalah viral di sosial media ketika dia bernyanyi di atas panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2024 dalam balutan catsuit menerawang berdetail cut-out dengan sayap berbentuk ukiran besi warna silver.

harpersbazaar.com

9. Berbeda dari Cher dan Lisa BLACKPINK, Tyla lebih memilih setelan lingerie berwarna emas-putih yang dikombinasikan bersama matching heels berdetail fringe dan sayap bulu-bulu berwarna putih bersih.

people.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends