Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Unik Seleb di Fashion Show Balenciaga Haute Couture Fall 2024

Tampil chic dengan pakaian warna hitam

Nabila Marshanda Aliescha

Balenciaga sukses menyelenggarakan peragaan busana untuk koleksi haute couture terbaru musim Fall/Winter 2024. Tepat pada Rabu (26/6) waktu setempat, Demna, direktur kreatif Balenciaga mempresentasikan koleksi haute couture Fall/Winter 2024 dengan konsep menggabungkan tren mode dari masa ke masa sehingga terlihat seperti mesin waktu yang nyata. 

Tetap pertahankan ciri khas siluet desain Cristóbal Balenciaga, koleksi haute couture kali ini juga diberi sentuhan modern melalui gaya kekinian anak muda di sosial media. Dipresentasikan di depan seleb dunia, intip gaya unik dan modis para tamu undangan yang hadir di peragaan busana Balenciaga Haute Couture Fall/Winter 2024 di bawah ini. 

1. Lengkap dengan sunglasses, Charli XCX mengenakan halter mini dress warna hitam yang dikombinasikan bersama pointed toe boots senada.

pagesix.com

2. Joey King memilih tank top warna silver metalik dengan potongan dada rendah yang disempurnakan bersama legging hitam dan perhiasan minimalis.

pagesix.com

3. Michelle Yeoh memilih leather long coat warna hitam dan sunglasses tanpa perhiasan bold.

pagesix.com

4. Nicole Kidman mengenakan gaun slim-fit warna hitam berdetail taburan manik-manik halus dengan pointed heels senada.

pagesix.com

5. Ashley Graham tiba dalam balutan gaun hitam beludru dengan blazer coat yang mempunyai padded shoulder khas tahun 80-an dan strappy heels.

pagesix.com

6. Naomi Watts mengenakan satu set pakaian formal warna putih yang dipadu-padankan bersama sarung tangan, tas tangan hitam dan pointed toe.

pagesix.com

7. Katy Perry sukses curi perhatian lewat penampilannya yang berani hadir di acara penting tanpa pakaian dalam. Hanya mengenakan fur coat hitam, sang diva menyempurnakan look-nya bersama stocking senada dengan aksen cut-out.

pagesix.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends