Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Laura Moane, Artis Muda yang Pernah Dekat dengan Al Ghazali

Identik dengan gaya feminin

Nabila Marshanda Aliescha

Tahun lalu, nama Laura Moane sempat hangat diperbincangkan setelah ramai diberitakan berpacaran dengan Al Ghazali. Rumor tersebut semakin viral setelah warganet banyak melihat kedekatan keduanya di berbagai momen seperti hadiri konser musik bersama sampai makan malam di sebuah restoran. 

Bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air, Laura Moane merupakan artis muda yang telah memiliki sejumlah proyek akting, di antaranya Dari Jendela SMP, Serigala Bucin dan Curhatan Orang Dalam. Maka tidak heran, jika Laura Moane populer di sosial media dan sering memamerkan sederet gaya berpakaiannya di berbagai kesempatan seperti di bawah ini. 

1. Hadiri acara Kate Spade di Senayan City, Laura Moane andalkan padu-padan maxi dress biru gelap dengan pola taburan bintang emas dan disempurnakan bersama tas tangan abu-abu metalik.

instagram.com/its_lauramoane2

2. Tampil chic dengan mini dress hitam dan tas tangan senada, Laura Moane memilih sandals heels keemasan untuk membuat look-nya tidak terlihat monoton.

instagram.com/its_lauramoane2

3. Gaun merah berpotongan bahu asimetris rancangan Dimas Singgih sudah bisa membuat penampilan Laura Moane terlihat bold meski minim perhiasan tambahan.

instagram.com/its_lauramoane2

4. Hadiri acara penghargaan beberapa waktu lalu, Laura Moane tampil dramatis dalam balutan gaun hitam bertabur manik-manik mengkilap dari Inne Collection yang disempurnakan bersama sarung tangan opera transparan.

instagram.com/its_lauramoane2

5. Pada hari kasual, Laura Moane juga sering berpenampilan feminin dengan padu-padan mini skirt, crop top, sneakers dan tas pundak berukuran kecil yang praktis dibawa kemana saja.

instagram.com/its_lauramoane2

6. Bernuansa musim panas, slip dress motif bunga warna-warni menjadi pilihan Laura Moane yang dikombinasikan bersama pointed toe hitam sewaktu pergi liburan.

instagram.com/its_lauramoane2

7. Tidak selalu mengenakan gaun dan rok, Laura Moane juga pernah mengenakan satu set pakaian semi formal yang terdiri dari strapless top model button-up dan celana panjang senada.

instagram.com/its_lauramoane2

IDN Channels

Latest from Style & Trends