Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Ikonik Margot Robbie di Setiap Film Hollywood Terkenal

Istri pebisnis sampai bertransformasi jadi Barbie

Nabila Marshanda Aliescha

Beberapa waktu belakangan ini, Margot Robbie kembali bikin heboh sosial media sehingga namanya menjadi trending topic. Bukan soal film terbaru, tetapi kabar bahagia yang menyebutkan jika Margot Robbie tengah mengandung anak pertama bersama Tom Ackerley. 

Siap jadi ibu, tidak sedikit penggemar Margot Robbie yang mempertanyakan akankah sang idola melakukan comeback akting setelah melahirkan sebab mereka begitu menantikan film terbaru sesaat Barbie live action rilis tahun lalu. Selalu bikin kagum dengan aktingnya, berikut kilas balik beberapa gaya ikonik Margot Robbie di setiap film terkenal yang dibintanginya.

1. Jadi istri pebisnis sukses dalam film The Wolf of Wall Street, salah satu gaya Margot Robbie yang ikonik sampai saat ini adalah ketika ia mengenakan bodycon mini dress model off-shoulder warna pink fuchsia dan pointed pumps senada.

Imdb.com

2. Andalkan cocktail dress merah sewaktu di film Focus, akting Margot Robbie sebagai karakter utama perempuan bernama Jess sukses membuatnya semakin bersinar di Hollywood.

Imdb.com

3. Karakter villain perempuan paling ikonik, Margot Robbie yang dipercaya berperan sebagai Harley Quinn dalam film Suicide Squad (2016) tampil nyentrik dengan graphic tee dibalut jaket baseball merah-biru dan celana dalam senada.

Imdb.com

4. Berperan menjadi Tonya Harding, penampilan Margot Robbie dengan setelan berbagai macam model bodysuit mini dress a la atlet ice skating tidak luput jadi perhatian penggemar sewaktu membintangi film I, Tonya (2017).

Imdb.com

5. Margot Robbie juga pernah berperan sebagai Ratu Elizabeth I lho. Dalam film Mary Queen of Scots (2018), sang aktris tampil totalitas dengan ball gown mewah yang dikombinasikan bersama korset ketat.

Imdb.com

6. Aktingnya sebagai mendiang Sharon Tate viral di sosial media, Margot Robbie tunjukan gaya modis musim panas akhir era 60-an dalam balutan mini dress hitam-putih lengan panjang, sepatu boots dan tas pundak hitam di film Once Upon a Time... in Hollywood (2019).

Imdb.com

7. Didominasi pakaian dan perhiasan warna pink, sederet gaya feminin Margot Robbie dalam film Barbie live action tahun lalu ini tidak kalah viral karena menampilkan sisi centil seorang perempuan. Barbie (2023) juga turut bekerja sama dengan Chanel untuk beberapa look.

Imdb.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends