Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Daisy Edgar-Jones, Pemeran Kate Carter di Film 'Twisters'

Salah satu muse kesayangan Gucci

Nabila Marshanda Aliescha

Tahun ini, Daisy Edgar-Jones resmi melakukan comeback akting sebagai Kate Carter dalam film Twisters. Dinanti banyak orang, peran Daisy Edgar-Jones sebagai Kate Carter nantinya diceritakan akan melakukan penelitian alat pelacak badai bersama rekannya bernama Javi (Anthony Ramos) dan bertemu dengan Tyler Owens (Glen Powell).

Kepopuleran Daisy Edgar-Jones selama berkarier di Hollywood tidak hanya dibuktikan lewat Twisters, tetapi juga beberapa film terkenal lainnya seperti Fresh dan Where The Crawdads Sing. Tidak hanya berbakat dan berprestasi, Daisy Edgar-Jones juga memiliki selera berpakaian yang modis dengan berbagai macam fashion item dari Gucci saat menghadiri acara penting. 

Selalu andalkan OOTD dari Gucci, intip gaya Daisy Edgar-Jones di karpet merah sampai tiba di peragaan busana berikut ini. Bukti jika dirinya muse kesayangan Gucci.

1. Tiba di Vanity Fair Oscar After Party tahun lalu, Daisy Edgar-Jones andalkan naked dress menerawang bertabur permata dari Gucci yang dikombinasikan bersama bodysuit warna nude sebagai inner.

celebsfirst.com

2. Golden Globe Awards 2023 menjadi momen ikonik Daisy Edgar-Jones tunjukan gaya gothic dalam balutan gaun korset hitam Gucci bersiluet ekor putri duyung dengan tambahan ruffle yang dramatis.

celebsfirst.com

3. Sedangkan saat di British Academy Film Awards 2022, Daisy Edgar-Jones mengenakan gaun v-neck berdetail full fringe warna aquamarine dari Gucci yang membuatnya seperti bintang Hollywood dari tahun 1920-an.

pagesix.com

4. Gaun asimetris berdetail potongan pola bunga-bunga 3D yang colorful dari Gucci menjadi pilihan Daisy Edgar-Jones ketika hadir di pemutaran perdana filmnya Where The Crawdads Sing.

glamour.com

5. Pada Met Gala tahun lalu, Daisy Edgar-Jones mengenakan satu set pakaian hitam formal berdetail taburan manik-manik di bagian rok, pola pita dan bunga camelia dari Gucci.

glamour.com

6. Sebagai muse dari Gucci, Daisy Edgar-Jones tentu tidak akan melewati peragaan busana Gucci Cruise 2025 dengan blazer set coklat, platform slip-on shoes dan tas tangan berwarna senada.

dok. Gucci

7. Hadir di pemutaran perdana film Twisters, Daisy Edgar-Jones menjatuhkan pilihannya pada gaun putih minimalis dari Gucci dengan elemen backless dan disempurnakan bersama satu set perhiasan chunky berwarna emas.

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends