Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Chappell Roan yang Eksentrik, Penyanyi Pop Viral Idola Gen Z

Punya ciri khas tersendiri

Nabila Marshanda Aliescha

Chappell Roan merupakan salah satu penyanyi pop pendatang baru yang sedang ramai dibicarakan anak muda, khususnya Gen Z. Lewat lagu hits seperti Good Luck, Babe!, Casual sampai Hot To Go, semua karya musik Chappell Roan sukses menduduki tangga lagu dunia dan viral di sosial media TikTok sebagai backsound untuk video pendek.

Di samping karya musiknya yang viral, Chappell Roan juga memiliki ciri khas gaya berpakaian nyentrik saat di atas panggung maupun karpet merah. Jadi idola baru Gen Z, berikut deretan momen ikonik Chappell Roan yang buktikan jika dirinya tidak takut bereksperimen dengan gaya berpakaian di berbagai momen.

1. Sewaktu menjadi penyanyi tamu di tur musik Olivia Rodrigo, Chappell Roan mengenakan mini dress korset berpotongan asimetris dari The Blonds yang memiliki detail manis bunga-bunga 3D warna-warni serta manik-manik mengkilap.

hollywoodlife.com

2. Tampil di atas panggung Lollapalooza Festival 2024, Chappell Roan bergaya a la seorang pegulat dalam balutan satu set kostum ketat warna biru dan pink yang dilengkapi sebuah topeng senada dari Zana Bayne dan BUSTED BRAND.

thecut.com

3. Cosplay jadi patung Liberty yang ikonik, Chappell Roan mengenakan gaun latex ketat dengan aksen leather fringe rancangan Monique Fei yang disempurnakan bersama mahkota bertabur kepingan kaca dari Daniel Bosco saat tampil di festival musik Governors Ball 2024.

theaquarian.com

4. Hebohkan panggung MTV Video Music Awards 2024, Chappell Roan bawakan sederet lagu hits dalam balutan pakaian zirah berbahan kulit dari Zana Bayne dengan inner chainmail knit rancangan Thomas Hauth.

justjared.com

5. Sebelum manggung, Chappell Roan yang ikut berpose di karpet merah MTV Video Music Awards menampilkan gaya berpakaian a la perempuan era Medieval lewat gaun maxi semi menerawang dari Y/PROJECT yang dibalut jubah panjang.

vogue.com

6. Pada momen karpet merah, Chappell Roan memilih mengenakan gaun simpel yang minim ornamen. Contohnya sewaktu hadiri GRAMMY After Party 2024, Chappell Roan tiba dalam balutan gaun korset merah rancangan Efrain Nava yang dilengkapi selendang kepala senada.

wwd.com

7. Sedangkan waktu hadir di Spotify Best New Artist Party 2024, Chappell Roan mengenakan gaun hitam beludru dari koleksi jadul rancangan Scott McClintock yang disempurnakan bersama sepatu berbentuk kaki kuda dari CreatureCosplay.

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends