Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Asli Hannah Dodd, Pemeran Francesca di Serial 'Bridgerton 3'

Penampilannya selalu terlihat anggun

Nabila Marshanda Aliescha

Setelah dirilis menjadi dua bagian, serial Bridgerton musim ketiga sukses curi perhatian penonton setia berkat kehadiran karakter Francesca Bridgerton yang diperankan oleh Hannah Dodd. Sebelum dimainkan oleh Hannah Dodd, karakter Francesca di awal musim pertama dan kedua diperankan aktris Ruby Stokes yang memutuskan untuk keluar karena sedang mengerjakan proyek akting lain. 

Banjir pujian dari penonton setia Bridgerton, sosok Hannah Dodd kemudian menjadi sorotan di sosial media dan tidak sedikit yang mencoba mencari tahu film serta serial apa saja yang sudah pernah dibintangi sang aktris. Dipercaya menjadi Francesca Bridgerton yang baru, yuk lihat berbagai momen modis Hannah Dodd saat berpose di karpet merah sampai menghadiri peragaan busana merek ternama di dunia di bawah ini. 

1. Pada premiere film Enola Holmes 2, Hannah Dodd mengenakan gaun hitam lengan panjang model crochet dari Roberto Cavalli yang disempurnakan bersama hoop earrings.

celebmafia.com

2. Penampilan yang dilengkapi satu set perhiasan mewah BVLGARI, Hannah Dodd memilih slip dress warna hijau gelap rancangan Victoria Beckham di acara pameran BVLGARI Serpenti Metamorphosis di London beberapa tahun lalu.

celebmafia.com

3. Hadiri BAFTA Film Awards 2023, Hannah Dodd mengenakan gaun hitam lengan panjang berpotongan deep plunging dari Alessandra Rich dengan perhiasan mewah BVLGARI.

celebsfirst.com

4. Merayakan premiere Bridgerton musim ketiga bagian pertama di New York, Hannah Dodd mengenakan kombinasi korset top warna biru navy dengan maxi skirt satin berdetail long train rancangan Ellie Misner.

harpersbazaar.com

5. Sedangkan waktu premiere Bridgerton musim ketiga bagian kedua di London, Hannah Dodd tampil modis dalam balutan draped mini dress warna abu-abu metalik dengan pinggang korset dari Versace.

justjared.com

6. Sering jadi tamu undangan untuk fashion show terkenal, kali ini, Hannah Dodd tiba di Burberry Fall/Winter 2024 dengan padu-padan crop top asimetris dibalut satu set pakaian putih dengan strappy heels merah dan clutch senada.

theimpression.com

7. Pesta Miu Miu Holiday di London menjadi kesempatan Hannah Dodd berpenampilan kasual chic dengan pakaian serba warna hitam dan disempurnakan bersama heels abu-abu metalik.

hawtcelebs.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends