Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Sepatu Flats yang Akan Tren di Tahun 2024

Mana favoritmu?

Nabila Marshanda Aliescha

Meski high heels membuat penampilan statement, sepatu flats yang identik dengan outfit kasual juga buktikan kalau eksistensi mereka masih jadi primadona di kalangan penggemar mode. Pada event pekan mode untuk Spring/Summer 2024 yang baru saja selesai diselenggarakan beberapa hari lalu, ternyata masih banyak brand terkenal yang mempresentasikan prediksi sepatu flats mana yang akan tren tahun depan. 

Lebih mengutamakan kenyamanan, sepatu flats selalu menjadi opsi para perempuan ketika mereka menghadiri acara kasual hingga formal. Mulai dari Loewe sampai Simone Rocha, yuk intip prediksi sepatu flats yang akan tren di tahun 2024 lewat beberapa koleksi rumah mode di bawah ini.

1. Flats kristal Loewe yang berkilau siap meramaikan tren alas kaki musim semi dan musim panas tahun depan. Wearable untuk sehari-hari, Loewe memilih menerapkan desain klasik bagi penggemar flat shoes.

vogue.com

2. Chanel melengkapi koleksi Spring/Summer 2024 dengan deretan item flats a la Mary Jane. Bukan berbahan kulit, kali ini, flats Mary Jane milik Chanel dibuat dengan material lightweight yang minim detail heboh.

vogue.com

3. Flats klasik milik Miu Miu mempunyai siluet mirip loafers yang biasa dikenakan para pekerja kantoran. Bedanya, flats klasik Miu Miu satu ini tidak memiliki tumit tebal dan hanya permukaan datar.

vogue.com

4. Maison Margiela sempat menampilkan flats yang mempunyai siluet desain mirip sneakers di atas runway. Flats sneakers milik Maison Margiela ini dinilai memberi kesan feminin dan boyish pada waktu yang sama.

vogue.com

5. Ingin tampil beda, flats a la balerina milik Dior bisa jadi pilihan karena didesain menggunakan tali hitam lebar yang dililit sampai mata kaki. Tanpa banyak detail, flats a la balerina Dior terlihat chic.

vogue.com

6. Menggunakan bahan kulit kualitas tinggi, flats milik Ferragamo juga mempunyai detail menarik cut-out yang diterapkan di bagian kedua sisi kaki. Desainnya yang semi formal dinilai cocok dikenakan dengan blazer dan denim pants.

vogue.com

7. Flats laser cut Proenza Schouler juga nggak kalah minimalis tapi tetap bisa membuat penampilan modis tanpa menggunakan banyak detail bold. Punya ruang yang loose bikin sepatu flats ini terasa nyaman saat dikenakan.

vogue.com

8. Tory Burch kembali menghadirkan flats t strap saat mempresentasikan koleksi Spring/Summer 2024. Beda dari sebelumnya, flats t strap Tory Burch kali ini didesain dengan material dan sol tumit yang tebal.

vogue.com

9. Tren item anyaman tidak hanya ditemukan pada koleksi tas saja. JW Anderson buktikan jika flats anyaman yang didesain mirip sandal busa rumahan bisa jadi referensi untuk melengkapi outfit kasual.

vogue.com

10. Selain Dior, Simone Rocha juga nggak mau ketinggalan merilis flats balerina yang berwarna abu-abu metalik. Dilengkapi aksen pita kecil, flats balerina Simone Rocha semakin statement dengan detail nude straps yang dililit di bagian mata kaki.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends