Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Artis Perempuan di Seoul Fashion Week SS 2025

Dihadiri K-Idol sampai bintang reality show

Nabila Marshanda Aliescha

Selain New York, London, Milan dan Paris Fashion Week, peragaan busana yang diselenggarakan di kota Seoul juga tidak kalah curi perhatian. Memasuki koleksi musim semi/musim panas tahun 2025, Seoul Fashion Week kembali menghadirkan sejumlah merek terkenal seperti UL:KIN, Maison Nica, CAHIERS serta masih banyak lagi lainnya untuk mempresentasikan koleksi prediksi masing-masing desainer terhadap tren mode tahun depan. 

Tentu saja, Seoul Fashion Week Spring/Summer 2025 semakin lengkap ketika para artis yang didominasi K-Idol hadir untuk meramaikan barisan front row. Jadi ajang adu gaya, berikut 10 gaya terbaik artis perempuan saat tiba di Seoul Fashion Week Spring/Summer 2025.

1. Umji dan Eunha VIVIZ hadir dengan padu-padan inner top hitam-putih dibalut bolero jacket model crop top, rok mini serta serta platform heels berdetail duri dan combat boots.

stardailynews.co.kr

2. YUJU andalkan zip-up jumpsuit model sleeveless yang dikombinasikan bersama heels boots hitam dan beberapa gelang minimalis sebagai pelengkap.

stardailynews.co.kr

3. Yeeun dan Kwon Eun Bin CLC kompak mengenakan pakaian serba warna hitam yang dipadu-padankan bersama sepatu platform lace-up senada.

stardailynews.co.kr

4. Dami dan Yoohyeon dari Dreamcatcher juga tiba dengan OOTD warna hitam-putih yang terlihat chic. Dami mengkombinasikan kemeja putih polos bersiluet triangle-cut dengan celana panjang hitam dan pointed boots, sedangkan Yoohyeon memilih zip-up jumpsuit berbahan kulit dan heels senada.

stardailynews.co.kr

5. Yujin Kep1er hadir mengenakan satu set pakaian warna putih berpotongan asimetris yang memadu-padankan one-shoulder top, rok mini serta lace-up platform boots.

stardailynews.co.kr

6. Song Jia yang mengenakan mini dress hitam menyempurnakan look-nya bersama tas tangan quilted ikonik dari Chanel serta sepatu boots senada berdetail feathers.

stardailynews.co.kr

7. Irene Kim menjatuhkan pilihannya pada button-up top lengan panjang dan mini skirt serba warna putih yang dikombinasikan dengan pointed toe hitam.

stardailynews.co.kr

8. Eunseo WJSN (Cosmic Girls) tunjukan gaya semi formal yang memadu-padankan inner top hitam dibalut blazer dua warna (biru navy-coklat) dengan rok mini senada serta combat boots hitam.

stardailynews.co.kr

9. Berbeda seperti rekan satu grupnya, Yeoreum WJSN (Cosmic Girls) lebih memilih mengenakan knit dress biru yang disempurnakan bersama block heels senada tanpa perhiasan bold.

stardailynews.co.kr

10. NewJeans tiba dengan setelan pakaian formal yang memadu-padankan oversized blazer bersama loose trousers, kemeja putih (plus belt) serta mini dress minimalis. Sama seperti artis yang lain, NewJeans juga menyempurnakan look mereka dengan sepatu boots hitam.

stardailynews.co.kr

IDN Channels

Latest from Style & Trends