Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Artis Perempuan di Karpet Merah Tony Awards 2024

Tampilkan keunikan dari pakaian masing-masing

Nabila Marshanda Aliescha

Memasuki pertengahan tahun, acara penghargaan bergengsi Tony Awards kembali diselenggarakan dengan begitu meriah pada Minggu (16/6) di David H. Koch Theater, Lincoln Center di New York City. Suksesnya acara Tony Awards 2024 membuat semua warganet menantikan momen karpet merah untuk melihat penampilan para bintang Hollywood dalam balutan pakaian termahal dari berbagai macam merek mewah.

Sebagai seleb perempuan, tidak heran jika mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk melakukan persiapan sebelum berjalan di karpet merah. Tidak ingin menyia-nyiakan momen penting, berikut 10 gaya terbaik artis perempuan Hollywood saat tiba di karpet merah Tony Awards 2024. 

1. Ashley Park tampil dramatis serba warna hitam dengan kombinasi gaun korset dan sarung tangan opera dari Nina Ricci.

pagesix.com

2. Nicole Scherzinger bawa nuansa nostalgia tahun 2010-an lewat gaun merah asimetris bersiluet mermaid tail dari Nicolas Jebran.

pagesix.com

3. Disempurnakan bersama satu set perhiasan putih, Rachel McAdams memilih gaun hitam semi menerawang dari Givenchy yang mempunyai potongan asimetris di bagian neckline.

pagesix.com

4. Taraji P. Henson membawa tren mode mermaidcore lewat gaun abu-abu metalik Oscar de la Renta dengan detail unik mirip sirip ikan yang melapisi seluruh permukaan kain sambil menenteng tas tangan berbentuk box.

pagesix.com

5. Berbeda dari rekannya yang lain, Elle Fanning menjatuhkan pilihan pada satu set pakaian formal warna hitam dari Saint Laurent dengan perhiasan Cartier.

pagesix.com

6. Cynthia Erivo juga tidak kalah mewah dalam balutan gaun dengan long train bernuansa keemasan dari Louis Vuitton yang disempurnakan bersama perhiasan Jean Schlumberger by Tiffany & Co.

pagesix.com

7. Viral setelah mengenakan sandal Crocs di karpet merah, Brooke Shields sukses dibanjiri pujian berkat gaun kuning berpotongan plunging neck dari Monique Lhullier.

pagesix.com

8. Dilengkapi dengan sarung tangan senada, Alicia Keys mengenakan gaun merah model off-shoulder berdetail manik-manik di bagian rok dan thin belt dari Gucci.

pagesix.com

9. Ariana DeBose mengenakan ball gown multi-warna dari Oscar de la Renta dengan detail motif unik layaknya potongan puzzle dan sandals heels.

pagesix.com

10. Sedangkan Angelina Jolie mengenakan gaun hijau beludru berdesain pinggang korset yang dilengkapi selendang senada dari Atelier Versace.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends