Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Artis di Paris Fashion Week Haute Couture Fall 2024

Pakai OOTD monokrom hingga pink pastel

Nabila Marshanda Aliescha

Peragaan adibusana Paris Fashion Week menjadi salah satu momen paling ditunggu-tunggu para penggemar mode untuk melihat deretan koleksi pakaian dengan seni tingkat tinggi dari berbagai merek terkenal. Meski sudah diselenggarakan beberapa hari lalu, Paris Fashion Week Haute Couture untuk Fall/Winter 2024 terbukti masih meninggalkan deretan momen ikonik yang menjadi perbincangan di sosial media. 

Mulai dari aksi catwalk para model, tema dan konsep presentasi sampai para artis yang memenuhi kursi depan penonton peragaan busana membuat perayaan Paris Fashion Week Haute Couture Fall/Winter 2024 semakin terasa meriah dari tahun sebelumnya. Berbicara soal para bintang yang hadir, berikut 10 daftar artis perempuan dengan pakaian terbaik selama menghadiri Paris Fashion Week Haute Couture Fall/Winter 2024.

1. Pada peragaan busana Dior Haute Couture, Jennifer Lopez mengenakan midi dress coklat berkerah tinggi yang disempurnakan bersama sarung tangan opera warna hitam dan high heels keemasan sambil menenteng tas Lady Dior.

dok. Dior

2. Emma Chamberlain memilih gaya preppy yang memadu-padankan satu set pakaian formal motif kotak-kotak color block dengan kaus kaki tinggi, pointed toe hitam dan tas tangan senada di Thom Browne Haute Couture Fall/Winter 2024.

dok. Thom Browne

3. Sedangkan Emma Myers mengenakan babydoll mini dress berdetail pita raksasa di bagian kerah leher yang membuatnya dipuji mirip boneka hidup.

dok. Thom Browne

4. Camila Morrone mengenakan maxi dress putih simpel yang disempurnakan bersama perhiasan emas dan waist chain senada seperti gaya hippie era 70-an di peragaan busana Chanel Haute Couture.

dok. Chanel

5. Pada acara yang sama, Keira Knightley mengenakan gaun midi putih semi menerawang di bagian tubuh atas dengan padu-padan heels dua warna dan tas tangan mini.

dok. Chanel

6. Lengkap dengan topi fedora, Avril Lavigne mengenakan pakaian formal serba warna hitam dibalut long coat berdetail manik-manik ungu mengkilap saat tiba di peragaan busana Elie Saab Haute Couture.

dok. Elie Saab

7. Minim perhiasan, Cate Blanchett memilih mengenakan strapless jumpsuit berpotongan v-neck warna hitam saat datang ke peragaan busana Giorgio Armani Prive.

dok. Giorgio Armani Prive

8. Sadie Sink mengenakan satu set pakaian berwarna merah muda yang terdiri dari crop top model pita dengan celana trousers senada dan slip-on heels putih di peragaan busana Ashi Studio Haute Couture.

dok. Ashi Studio

9. Jadi tamu di peragaan busana Balenciaga Haute Couture, Naomi Watts bergaya formal dengan pakaian serba warna putih yang dipadu-padankan bersama sarung tangan, tas tangan hitam dan pointed toe.

dok. Balenciaga

10. Kylie Jenner tampil layaknya Barbie dalam balutan embellished corset dress warna pink pastel yang dilengkapi puffy coat sewaktu menghadiri peragaan busana Schiaparelli Haute Couture.

dok. Schiaparelli

IDN Channels

Latest from Style & Trends