Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Panggung Penyanyi Perempuan di Festival Lollapalooza 2024

Ada Tyla hingga girl group IVE

Nabila Marshanda Aliescha

Festival musik Lollapalooza 2024 kembali diselenggarakan di Chicago, Illinois sejak tanggal 1 sampai dengan 4 Agustus. Kemeriahan festival musik Lollapalooza 2024 turut menghadirkan sejumlah musisi ternama seperti Tyler, The Creator, Melanie Martinez, Hozier, Stray Kids sebagai headliners. 

Diikuti dengan puluhan musisi lainnya, festival musik Lollapalooza 2024 juga menjadi ajang pamer gaya panggung terbaik para penyanyi perempuan. Ingin memperlihatkan penampilan terbaik, intip 10 gaya panggung penyanyi perempuan paling modis di festival musik Lollapalooza 2024, ada Tyla sampai grup K-Pop IVE.

1. Tyla mengenakan mini dress warna biru dengan aksen cut-out bergelombang di bagian depan sehingga menampilkan suasana musim panas yang flirty.

celebmafia.com

2. Lengkap dengan sarung tangan merah, Qveen Herby padu-padankan crop top double-straps berwarna senada bersama puffy skirt asimetris hitam dan knee socks garis-garis.

rollingstone.com

3. Minim aksesori, Raye tampil simpel dalam balutan bodycon dress warna biru navy yang dilengkapi selendang senada.

dailymail.co.uk

4. Tidak hanya jago akting, Mckenna Grace juga andal bernyanyi lho. Di atas panggung Lollapalooza 2024, sang bintang tampil dengan mini dress putih model babydoll dari Shushu/Tong.

celebsfirst.com

5. Reneé Rapp memilih penampilan kasual sporty yang memadu-padankan kaos jersey warna pink, celana pendek baggy hitam serta tidak lupa kacamata sebagai aksesori tambahan.

celebsfirst.com

6. Laufey pertahankan ciri khas dirinya lewat gaun slim-fit warna pastel pink dengan lengan tulle yang mempunyai detail manis pita-pita berwarna senada.

gofugyourself.com

7. Tate McRae mengenakan satu set pakaian berwarna merah yang terdiri dari bra top dan celana pendek yang dilengkapi sepatu boots berdetail double pocket.

celebsfirst.com

8. Melanie Martinez berpenampilan seperti boneka jadul dengan tulle mini dress lengan balon, aksesori pita rambut dan sepatu platform senada serta kaus kaki pendek.

reddit.com

9. Kesha mengenakan crop tee putih dengan mini skirt bersiluet unik mirip tas ikonik Hermès Birkin yang dilengkapi stocking jaring warna hitam.

pagesix.com

10. Bawakan sejumlah lagu hits, IVE sukses curi perhatian para penonton di atas panggung Lollapalooza 2024 dalam balutan satu set pakaian warna biru pastel dan putih.

people.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends