Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Modis Artis saat Hadiri Premiere Film 'Wonderland'

Formal outfit hingga casual summer outfit

Nabila Marshanda Aliescha

Tepat pada Jumat (31/05), film Korea berjudul Wonderland melaksanakan pemutaran perdana di Megabox COEX, Gangnam-gu, Seoul. Pada perayaan istimewa ini, tidak hanya para bintang utama saja yang hadir tetapi juga beberapa artis serta idol papan atas yang turut mendukung rekan mereka. 

Punya jalan cerita yang unik dan menarik, tidak heran jika film Wonderland banyak dinantikan para penggemar film bergenre fiksi ilmiah di Korea dan beberapa negara lainnya. Merayakan premiere film Wonderland, lihat gaya modis para artis yang hadir dengan pakaian formal sampai casual summer outfit berikut ini.

1. Bae Suzy mengenakan tweed blouse berdetail gold button yang dikombinasikan bersama trousers putih dan black pumps.

xportsnews.com

2. Tampil simpel dengan button-up cardigan warna coklat, Park Bo Gum menyempurnakan look-nya bersama celana panjang denim dan sepatu putih.

xportsnews.com

3. Dilengkapi white gold jewelry set, Tang Wei mengenakan little black dress yang dikombinasikan bersama matching pointed toe.

xportsnews.com

4. Choi Woo Shik memadu-padankan inner blouse putih dibalut cropped blazer bersama slim trousers model flowy.

xportsnews.com

5. Seohyun yang turut mendukung rekan artisnya tiba dalam balutan mini dress hitam kasual dengan matching socks dan sneakers warna biru.

xportsnews.com

6. Park So Dam sukses curi perhatian lewat gaya formalnya yang cukup berbeda dengan one-set outfit motif pinstripe dan platform shoes senada.

xportsnews.com

7. Kim So Hyun datang dengan padu-padan cropped leather jacket coklat dan celana denim semi cutbray sambil menenteng tas hitam dari CELINE.

xportsnews.com

8. Byeon Woo Seok yang baru saja selesai dengan drama Lovely Runner tiba dalam balutan casual fit bernuansa earth tone dan layered necklace.

xportsnews.com

9. Hyeri juga tidak kalah modis sewaktu mengenakan A-line midi dress warna hitam berdetail gold button yang dikombinasikan bersama mini purse.

xportsnews.com

10. Jeon Somi tampil dengan summer outfit yang memadu-padankan inner crop top hitam dibalut cardigan motif argyle, denim shorts dan black knee boots.

xportsnews.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends