Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Uniqlo Cargo Pants yang Bisa Kamu Pakai Sehari-hari

Modelnya minimalis dan nyaman dipakai

Audia Natasha Putri

Ingin mencari rekomendasi celana cargo? Uniqlo cargo pants bisa menjadi jawaban untukmu. Merek busana dari Jepang ini terkenal dengan kualitas produk yang awet, serta bahan yang nyaman dan lembut.

Selain kualitasnya yang tahan lama dan lembut, Uniqlo punya desain timeless dan trendi. Keunggulan inilah yang menjadi daya tarik dari produk ini. Tidak heran jika Uniqlo mengeluarkan aneka celana cargo yang beragam untuk semua referensi busana dan gender.

Jika kamu sedang bingung dalam memilih produk celana cargo, berikut ada beberapa rekomendasi Uniqlo cargo pants dengan gaya minimalis namun tetap necis.

1. Uniqlo Cargo Pants

Dok. Uniqlo Indonesia

Cargo Pants adalah model celana cargo dari Uniqlo lokal yang cukup terkenal. Celana cargo satu ini terbuat dari bahan katun yang elastis dan nyaman.

Dengan gaya yang kasual, celana ini dilengkapi dengan banyak kantong yang fungsional untuk kegiatan outdoor. Desainnya yang praktis serta adanya siluet drawcord membuatnya cocok untuk aktivitas luar ruangan maupun penggunaan sehari-hari.

Mengutip dari Uniqlo Official Store, harga Uniqlo Cargo Pants yaitu Rp599.000.

2. Uniqlo Easy Cargo Pants

Dok. Uniqlo Indonesia

Rekomendasi Uniqlo cargo pants berikutnya adalah Easy Cargo Pants. Keunggulan model celana ini terletak pada desainnya yang kasual dan uniseks. Bahan yang dipakai pun menggunakan kain katun-nilon lembut.

Sementara dari segi fashion-wise, Easy Cargo Pants dilengkapi dengan pita yang bisa menyesuaikan dengan ukuran pinggang. Pilihan celana ini cocok untuk kamu yang menyukai penampilan sporty dan trendi. Celana ini juga memberikan kesan siluet yang lebar pada kaki.

Harga Easy Cargo Pants dibanderol mulai dari Rp399.000. Kamu bisa membelinya di Official Store Uniqlo secara daring maupun secara offline.

3. Uniqlo Cargo Jogger Pants

Dok. Uniqlo Indonesia

Satu lagi model Uniqlo cargo pants yang mengusung desain uniseks. Cargo Jogger Pants merupakan celana kargo yang menggunakan bahan strech terbuat dari katun. Kesan siluet yang ramping dihasilkan dari slim fit yang diikat di bagian tepi celana.

Celana ini punya desain minimalis yang cocok dipakai untuk berbagai acara kasual, seperti nongkrong, hang out, atau kumpul keluarga. Harga Uniqlo Cargo Jogger Pants yaitu Rp 599.000.

4. Uniqlo Wide Fit Denim Cargo Pants

Dok. Uniqlo Indonesia

Rekomendasi Uniqlo cargo pants selanjutnya datang dari model Wide Fit Denim Cargo Pants. Celana bergaya denim ini berbahan 70% cotton dan 20% polyester. Tersedia dua warna untuk model celana ini, yaitu hitam dan biru denim.

Sementara itu, celana ini tersedia fitur berupa kantong yang dilengkapi inner pocket di sisi kanannya. Dengan mengusung style wide tapered cut, celana ini memberikan efek rileks dan longgar bagi penggunanya.

Namun perlu diperhatikan, bahan Wide Fit Denim Cargo Pants tidak perlu dicuci menggunakan teknik dry clean atau tumble dry agar tetap awet. Harga Uniqlo Cargo Wide Straight Pants yaitu Rp499.000.

5. Uniqlo Cargo Wide Straight Pants

Dok. Uniqlo Indonesia

Uniqlo tak hanya terkenal dengan kolaborasi kausnya saja. Tapi juga produk lainnya seperti cargo pants juga tak kalah populer.

Salah satu yang paling banyak dicari adalah Uniqlo Cargo Wide Straight Pants. Sesuai namanya, celana ini punya karet pinggang yang elastis yang membuatnya tampak lebar.

Meski celana ini punya bahan longgar, uniknya ia mampu memberikan efek jenjang bagi penggunanya. Celana satu ini cocok kamu pakai sebagai bawahan untuk kerja kantoran atau kuliah.

Harga Uniqlo Cargo Wide Straight Pants adalah Rp529.000.

6. Uniqlo Parachute Pants

Dok. Uniqlo Indonesia

Rekomendasi cargo pants dari Uniqlo berikutnya adalah Uniqlo Parachute Pants. Celana model wide cut ini menggunakan bahan parasut yang elastis dan nyaman di pinggang.

Dengan keunggulan tersebut, kamu akan merasa leluasa saat berjalan ketika mengenakan celana ini. Makin menarik, celana ini tak hanya dipakai untuk hangout atau nongkrong saja. Tapi juga bisa dipakai sebagai outfit olahraga.

Celana ini tersedia dengan ukuran XS hingga XL. Sedangkan harganya dibanderol mulai dari Rp299.000 di Official Store Uniqlo.

Demikian 6 rekomendasi Uniqlo Cargo Pants yang bisa jadi referensimu untuk berbusana. Kalau sudah punya celana cargo yang nyaman, mau padu padan outfit apapun jadi leluasa, deh~

IDN Channels

Latest from Style & Trends