Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Berwarna Cream Cocok dengan Celana Warna Apa?

Bisa jadi inspirasi untuk OOTD

Audia Natasha Putri

Baju berwarna cream ​​​​bisa menjadi pilihan warna menarik dalam berbusana. Ini karena warna cream bisa memberi efek kulit cerah bagi penggunanya.

Keunggulan baju warna cream terletak pada intensitas warnanya yang lebih terang serta dapat dikenakan oleh ragam warna kulit. Selain itu, warna cream juga bisa memberi tampilan vintage dan kesan elegan.

Lantas yang jadi pertanyaannya, baju berwarna cream cocok dengan celana warna apa? Nah kalau penasaran, mari kita sontek artikel ini sampai habis, ya!

1. Baju warna cream dengan celana warna milo

Pinterest.com

Pilihan bawahan baju cream yang pertama ini cukup simpel, yakni bawahan warna milo. Kedua warna memancarkan nuansa lembut yang hangat, sehingga akan tampak serasi saat dikenakan bersama.

Supaya makin menawan, lengkapi dengan flat shoes nuansa cokelat pula. Jangan lupa untuk mengenakan ikat pinggang warna cokelat untuk penampilan semakin sepadan.

2. Baju warna cream dengan celana biru denim

Pinterest.com

Celana denim berwarna biru biasa dikenakan untuk outfit yang santai. Namun kamu bisa menyulapnya menjadi padanan yang elegan dengan memadukannya bersama kemeja satin berwarna cream. 

Kombinasi outfit ini tak hanya membuatmu tampil menawan saja. Tapi juga memberikan look yang feminin namun tetap keren.

3. Baju warna cream dengan celana warna cream

Pinterest.com

Baju warna cream cocok dipadankan dengan celana warna apa? Tentu saja warna cream untuk menghasilkan penampilan yang serasi. Pilihan outfit ini menjadi alternatif praktis apabila kamu sudah bingung memasangkan baju cream dengan celana warna apa. 

Walau kedua warna ini sama-sama cerah dan terang, tetapi penampilanmu akan kelihatan lebih bersih dan elegan. Untuk aksesorinya, kamu bisa mengenakan ikat pinggang warna cokelat unutk nuansa lebih anggun.

4. Baju warna cream dengan celana warna hitam

blueskylingerie.com

Warna hitam memang warna sejuta penggemar dan cocok dipasangkan dengan banyak warna lainnya. Warna hitam ternyata juga matching jika dipakai dengan atasan baju cream yang bermodel rompi lengan panjang.

Untuk tampilan lebih dinamis, kamu bisa mengenakan kemeja putih sebagai inner outfit-nya. Sementara pelengkapnya bisa dengan aksesori berupa sneakers putih atau  supaya makin keren. 

5. Baju warna cream dengan celana warna cokelat tua

dearsocietyshop.com

Di tengah musim penghujan ini, kamu bisa memaksimalkan tampilan yang warm dengan memadukan kemeja satin berwarna cream bersama celana warna cokelat tua. Look ini memancarkan kesan hangat dan manis bagi siapa pun yang melihatnya. 

Warna tersebut memberikan kesan vintage dan unik bagi pemakainya. Sebagai penyempurna, kamu bisa mengenakan sepatu berwarna putih.

6. Baju warna cream dengan celana warna putih

Pinterest.com

OOTD baju cream dengan celana warna putih bisa jadi pilihan buat kamu yang suka tampil classy dan sederhana. Celana bahan berwarna putih dengan sweater turtle neck cream bisa jadi padanan terbaik untuk kesan elegan.  

Nah, aksesori yang bisa memberi kesan tegas untuk tampilan ini adalah ikat pinggang berwarna hitam. Sementara untuk pemanisnya bisa mengenakan mini handbag berwarna cokelat.

7. Sweater warna cream dengan rok abu-abu bermotif polkadot

Instagram.com/alaekabachir

Beralih ke permainan motif, kamu bisa mengenakan rok rample polkadot warna abu-abu sebagai pasangan matching untuk baju warna cream. Untuk atasannya, kamu bisa menonjolkan kesan sederhana dengan mengenakan sweater rajut V-neck. 

Sementara itu, jilbab yang dikenakan juga model pasmina untuk look lebih feminin dan lembut. Untuk menambah warna, kenakan aksesori mentereng, seperti handbag warna cokelat kayu.

Variasi mix and match baju cream di atas akan membuat penampilanmu lebih beragam. Sekarang kamu nggak perlu bingung baju cream cocok dengan celana warna apa saja.

IDN Channels

Latest from Style & Trends