Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Throwback Gaya Classy Olsen Twins yang Stylish dan Ikonik

Kamu tim Mary-Kate atau Ashley Olsen?

Ardelia Karisa

Mary-Kate dan Ashley Olsen tak hanya dikenal sebagai aktris berbakat, tetapi juga sebagai fashion icon dan juga desainer. Sebelum menjadi desainer The Row yang dipuja oleh para fashionista, Olsen twins sering tertangkap kamera mengenakan outfit stylish yang ikonik ketika hadir di karpet merah maupun saat off duty.

Populer dengan padu-padan serba hitam atau monokromatik, gaya classy yang timeless jadi ciri khas keduanya. Mary-Kate dan Ashley Olsen sama-sama lihai mengkombinasikan antara pakaian berpotongan elegan dan sentuhan modern yang membuat keseluruhan look terlihat sophisticated.

Sekarang waktunya untuk throwback melihat sederet gaya stylish Olsen twins yang terbukti timeless dan sering jadi inspirasi gaya bagi para banyak seleb Hollywood lainnya!

1. Dikenal sering muncul dengan padu-padan serba hitam, Mary-Kate dan Ashley Olsen tetap memberi aksen warna dengan aksesoris. Misalnya saat hadir di CFDA pada 2019 lalu, Mary-Kate memilih clutch bertekstur kulit buaya warna turquoise yang langsung jadi statement.

glamourmagazine.co.uk

2. Tampil serasi dengan padu-padan turtleneck dan maxi skirt, Ashley Olsen memilih maxi skirt yang lebih berstruktur kaku sedangkan Mary-Kate muncul dengan palet warna earth tone dan maxi skirt yang lebih flowy.

glamourmagazine.co.uk

3. Ashley Olsen lebih dikenal dengan gaya klasik yang minimalis, begitu pula dengan dengan Mary-Kate. Namun, dalam beberapa kesempatan Mary-Kate sering memperlihatkan sisi edgy dalam dirinya, salah satunya saat hadir dengan kemeja putih oversized pada CFDA Fashion Awards 2017 lalu.

glamourmagazine.co.uk

4. Kira-kira outfit dari Olsen twins mana yang lebih kamu suka, nih? Gaya Ashley dengan coat putih dan aksesoris earth tone-nya atau Mary Kate yang tampil serba hitam dengan slip dress, oversized coat, dan aksesoris berwarna merah?

glamourmagazine.co.uk

5. Salah satu essential item untuk bergaya classy a la Olsen twins adalah: oversized clutch. Warna hitam jadi must-have item yang bisa kamu kombinasikan dalam look apapun!

glamourmagazine.co.uk

6. Hadir di acara World Of Children Awards pada tahun 2014 lalu, keduanya sama-sama mengenakan outfit serba hitam. Namun, Ashley Olsen memberikan pop of colour pada penampilannya dengan mengenakan maxi skirt bermotif grafik.

glamourmagazine.co.uk

7. This look is the peak of “quiet luxury” style. Kamu bisa menjadikan padu-padan Mary-Kate dan Ashley Olsen dari tahun 2013 ini jadi inspirasi OOTD stylish kekinian saat ini.

glamourmagazine.co.uk

8. Warna merah yang saat ini sedang populer juga sudah jadi andalan bagi Olsen twins untuk memberikan aksen warna pada outfit hitam-putih mereka.

glamourmagazine.co.uk

9. Percaya nggak kalau look ini merupakan penampilan keduanya di tahun 2011 lalu? FYI, kaca mata hitam retro Linda Farrow yang dikenakan keduanya langsung jadi tren saat itu.

glamourmagazine.co.uk

10. Menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week 2008, keduanya tampil dengan kombinasi gaya classy dan sedikit sentuhan boho chic.

glamourmagazine.co.uk

11. Hampir dua puluh tahun sejak penampilan Mary-Kate dan Ashley Olsen ini. Namun, outfit keduanya pada tahun 2004 lalu bisa dengan mudah kita recreate menjadi look paling trendi di masa sekarang. Fashion forward, indeed.

glamourmagazine.co.uk

IDN Channels

Latest from Style & Trends