Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Glamor dan Misterius a La ‘Mob Wife Look’

OOTD dramatis yang viral di Hollywood

Ardelia Karisa

Say bye-bye buat look minimalis, gaya glamor dan misterius Mob Wife Look kini menjadi tren. Penampilan dramatis satu ini terinspirasi oleh gaya anggun dan mewah istri-istri para mafia di New York. Sudah lama tenggelam, tren ini kembali mencuri perhatian lewat TikTok yang lalu diadopsi oleh para seleb Hollywood sebagai gaya OOTD terbaru mereka.

Mob Wife Look menawarkan kombinasi yang menggoda antara femininitas dan ketegasan. Keduanya diterjemahkan secara sempurna dengan dominasi palet warna gelap dan potongan-potongan pakaian yang feminin dan berani. Selain itu, untuk memberikan sentuhan dramatis yang lekat di kehidupan para mafia, aksesoris statement yang mencuri perhatian juga jadi favorit untuk melengkapi gaya glamor dan misterius ini.

1. Kenapa dinamakan Mob Wife Look?

glamour.com

Kalau kamu menonton serial atau film-film tentang mafia, pasti pernah lihat bagaimana glamornya kehidupan mereka. Tren satu ini mengambil elemen kunci dari kehidupan serba mewah tersebut dan menjadikan penampilan para istri mafia ini sebagai acuan gaya. Selain mewah, Mob Wife Look juga menonjolkan sisi anggun dan misterius para istri mafia ini.

2. Mob Wife Look kembali tren di tahun 2024

graziamagazine.com

Walaupun bukan tren baru di dunia fashion, Mob Wife Look kembali dapat sorotan di awal tahun 2024. Banyak yang bilang kalau gaya ini merupakan jawaban atas kebosanan dengan tren serba minimalis yang mendominasi di tahun 2023 kemarin. Banyak seleb seperti Hailey Bieber, Kendall Jenner, hingga Sofia Richie yang terkenal dengan gaya effortless-nya pun tertangkap kamera mencoba gaya maksimalis satu ini.

3. Pakai ini untuk mendapatkan gaya Mob Wife Look!

voguebusiness.com

Tertarik untuk memberikan sentuhan glamor di OOTD-mu, coba deh padukan dress berpotongan feminin atau yang pas tubuh dan kombinasikan dengan outer seperti blazer dengan bahu lebar. Jangan lupa aksesoris statement berukuran besar seperti anting atau kalung yang wajib jadi pelengkap gaya ini. Another tip, pilih warna-warna gelap seperti hitam, merah anggur, atau nuansa gelap lainnya untuk menciptakan aura dark yang misterius.

4. Tampil estetik a la Mob Wife Look

glamour.com

Aksesoris berwarna gold, aksen fur, dan motif-motif animal print jadi pilihan sempurna untuk melengkapi estetika dari gaya Mob Wife Look. Tambahan sentuhan make-up  seperti lipstick merah dan eyeliner yang bold, juga dapat menambahkan elemen dramatis pada penampilanmu.

5. Contek gaya trendsetter Mob Wife Look

nypost.com

Tren gaya ini makin populer ketika para seleb Hollywood dan fashionista muncul di publik dengan OOTD serba gelap dan coat bulu yang dramatis. Tapi, sosok Sarah Jordan Arcuri jadi salah satu influencer yang mengklaim dirinya sebagai Mob Wife Aesthetic CEO dan bisa kamu contek gayanya untuk coba OOTD a la istri para mafia ini. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends