Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Padu-padan ‘Petite Girl’ buat Badan Mungil

Contek gaya seleb “petite girl”

Ardelia Karisa

Buat kamu yang bertubuh mungil, memilih outfit yang bisa membuat penampilan stylish tanpa terlihat "tenggelam" memang sering jadi tantangan tersendiri. Namun, nggak perlu khawatir! Ada banyak inspirasi gaya dari para selebriti Hollywood yang juga punya tubuh petite alias mungil tapi tetap terlihat modis dan chic.

Para seleb seperti Mary-Kate Olsen, Zoë Kravitz, Kim Kardashian, Vanessa Hudgens, hingga Jenna Ortega punya trik tersendiri dalam memilih padu-padan yang pas untuk tubuh mereka. Nggak hanya memperhatikan ukuran, tapi juga pemilihan motif, warna, dan aksesori yang pas, bisa bikin tubuh mungil kamu terlihat lebih standout di berbagai kesempatan. Yuk, intip rekomendasi padu-padan a la petite girl biar kamu makin pede dan modis!

1. Mary-Kate Olsen

whowhatwear.com

Mary-Kate Olsen dikenal sebagai salah satu selebriti dengan tubuh petite yang selalu tampil stylish. Kunci dari penampilannya adalah memilih potongan yang tetap pas di area bahu dan pinggang agar tidak tenggelam dalam pakaian. Kamu bisa menambahkan belt pada dress longgar untuk memberikan siluet yang lebih pas di tubuh seperti yang dilakukan oleh Mary-Kate Olsen ini.

2. Zoë Kravitz

popsugar.com

Zoë Kravitz memiliki gaya yang effortless dengan sentuhan edgy. Sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh mungil, kamu bisa contek gaya sang aktris yang mengenakan sweater berpotongan cropped untuk menyeimbangkan low-rise jeans yang dikenakannya. Kombinasi ini bisa memberikan ilusi kaki lebih panjang dan membuat tubuh terlihat proporsional.

3. Kim Kardashian

instyle.com

Kim Kardashian memilih celana high-waisted yang dipadukan dengan korset untuk menonjolkan area pinggang dan memperpanjang kaki. Selain itu, pilihan warna solid seperti hitam dan jeans biru klasik memperkuat kesan clean dan sleek, menciptakan ilusi tubuh yang lebih proporsional. Buat kamu yang ingin tampilan yang lebih jenjang, tiru gaya selebriti satu ini yang sering kali memilih sepatu hak tinggi untuk melengkapi penampilannya.

4. Vanessa Hudgens

vogue.es

Ingin tampil santai tapi tetap chic? Gaya  Vanessa Hudgens bisa menjadi inspirasi sempurna. Aktris yang dikenal dengan gaya bohemian-nya ini sering kali terlihat mengenakan celana flare berpotongan highwaisted yang menciptakan kesan lebih tinggi dan dipadukan dengan atasan pas badan.

5. Jenna Ortega

nylon.com

Meski tubuhnya petite, Jenna Ortega tetap bisa tampil menonjol dengan pakaian yang simpel, modern, dan tentunya stylish! Kamu bisa tiru bagaimana sang aktris mengenakan celana jeans berpotongan oversized ini dengan menggulung ujungnya hingga tepat di atas mata kaki untuk menghindari kesan “tenggelam.” Tambahan atasan berpotongan cropped serta high heels menyempurnakan penampilannya yang terlihat sophisticated ini.

IDN Channels

Latest from Style & Trends