Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Model Gelang Kaki Emas Terbaru untuk Lengkapi Gaya Stylish

Model mana yang jadi favoritmu?

Ardelia Karisa

Gelang kaki atau bisa dikenal dengan istilah anklet kadang terlupa untuk dimasukkan jadi aksesori yang bisa jadi pemanis dalam penampilan. Sesuai namanya, gelang kaki atau anklet ini merupakan perhiasan yang dikenakan di pergelangan kaki. Beberapa waktu terakhir, gelang kaki ini jadi salah satu aksesori favorit para seleb stylish Hollywood seperti Hailey Bieber, lho!

Seperti perhiasan lainnya, gelang kaki tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan personal style atau padu-padanmu. Coba lihat rekomendasi gelang kaki emas terbaru berikut untuk lihat kira-kira mana yang cocok denganmu!

1. Gelang kaki emas model simpel

mejuri.com

Gelang kaki emas yang cantik ini cocok banget untuk jadi pelengkap outfit segela gaya. Mulai dari kombinasi kasual celana jeans dan blazer hingga padu-padan yang lebih formal dengan dress. Gelang kaki dengan rantai berbentuk paper clip ini dijamin bakal langsung memberikan kesan minimalis dan effortless pada penampilan.

2. Gelang kaki emas dengan mutiara

net-a-porter.com

Model gelang kaki paling feminin yang sedang tren adalah gelang kaki berhias mutiara. Klasik dan elegan, desain gelang kaki emas dengan mutiara ini juga tak lekang oleh waktu. Timeless!

3. Gelang kaki emas model layered

monicavinader.com

Saat ini, gelang kaki model layered jadi salah satu yang paling digemari para fashionista untuk melengkapi penampilannya. Modelnya klasik tapi dengan sentuhan modern yang bisa bikin kamu kelihatan anggun dan lebih modis dalam waktu yang bersamaan.

4. Gelang kaki emas double chain

neimanmarcus.com

Desainnya yang modern dan dinamis bikin gelang kaki emas double chain jadi aksesori yang bisa diandalkan untuk upgrade penampilanmu. Gelang kaki double chain ini punya wow factor yang cocok banget untuk dipakai kalau mau penampilanmu lebih outstanding.

5. Gelang kaki emas inisial

taliasjewels.com

Gelang kaki emas inisial bisa banget dijadikan aksesori untuk gaya sehari-hari. Modelnya minimalis dan cocok juga kalau di-styling dengan cara ditumpuk dengan gelang kaki lainnya.

6. Gelang kaki emas statement

editorialist.com

Ukuran rantainya yang besar bikin gelang kaki emas satu ini cocok untuk jadi statement dalam penampilan. Kamu bisa padu-padankan dengan outfit minimalis dan membiarkan perhiasan di pergelangan kakimu ini jadi pusat perhatian.

IDN Channels

Latest from Style & Trends