Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Reebok Luncurkan Campaign ‘FOMO is Dead’

Rayakan pembukaan Planet Reebok terbaru

Ardelia Karisa

Reebok Indonesia meluncurkan campaign “FOMO is Dead” untuk merayakan pembukaan toko Planet Reebok di Pondok Indah Mall 3. Selain koleksi terbaru yang ada dalam campaign tersebut, Planet Reebok juga menghadirkan koleksi lengkap mulai dari koleksi running, training, dan lifestyle. 

"Dalam kesempatan ini kami juga sangat senang karena kami merayakan dan mengajak semua orang untuk datang ke toko terbaru Planet Reebok di PIM 3 dan di Kota Kasablanka. Toko ini hadir karena Reebok ingin hadir lebih dekat dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan pengguna," ujar Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

dok. Reebok

“FOMO is Dead” berusaha untuk menyelipkan ajakan untuk tak hanya menjadikan sepatu kesayangan sebagai pajangan saja. Namun, Reebok percaya jika mengenakan sepatu kesayangan untuk menjalani hari-hari akan menorehkan memori indah yang bakal memberikan nilai sentimental pada sepatu.

"Campaign ‘FOMO is Dead’ ini benar-benar menginspirasi, Reebok ingin menyampaikan bahwa jangan takut kalau sepatu kesayangan Anda kotor setelah dipakai karena dengan begitu Anda baru saja membuat sebuah cerita atau pengalaman personal antara Anda dan sepatu," tambah Martina Harianda Mutis.

dok. Reebok

Koleksi “FOMO is Dead” yaitu Classic Leather, Club C 85 dan BB4000 II Mid menjadi highlight pada campaign ini. Konsep foto yang unik tak hanya berhasil membuat sepatu-sepatu Reebok itu menjadi pusat perhatian, tapi juga bisa menjadi inspirasi padu-padan kekinian yang cocok untuk daily outfit.

dok. Reebok
dok. Reebok
dok. Reebok
dok. Reebok
dok. Reebok
dok. Reebok

IDN Channels

Latest from Style & Trends