Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenali Perbedaan Warna Sage dan Mint yang Trendi dan Lagi Viral

Kamu lebih suka yang mana?

Ardelia Karisa

Warna sage dan mint viral banget jadi pilihan buat OOTD belakangan ini. Warna hijau yang trendi ini semakin digemari buat jadi warna utama dalam berbagai outfit, mulai dari padu-padan kasual hingga formal. 

Diantara warna sage dan mint, mana nih yang jadi favoritmu? Atau jangan-jangan kamu masih suka bingung untuk mengenali perbedaan warna sage dan mint yang kekinian ini? Worry not, Bela! Keep reading buat cari tahu perbedaan kedua warna hijau tersebut sebelum cobain salah satu atau bahkan keduanya untuk tampilan yang modis dan up-to-date!

1. Warna sage itu seperti apa?

instagram.com/ada_oguntodu

Warna sage adalah salah satu nuansa hijau yang memiliki tone lembut dengan sedikit campuran abu-abu. Kesan natural, kalem dan menenangkan bisa kamu dapatkan dengan memilih warna hijau satu ini. Selain itu, hijau sage sering kali dipilih untuk gaya yang cenderung minimalis, karena warnanya yang netral namun tetap terlihat stylish.

2. OOTD hijau sage

instagram.com/lutvy_putri

Hijau sage sangat cocok dipadukan dengan warna-warna earth tone seperti coklat, beige, atau putih. Kamu bisa memadukan atasan hijau sage dengan celana bahan warna krem atau rok cokelat untuk tampilan kasual. Atau kamu bisa coba tampilan simpel dengan celana jeans yang bakal membuat OOTD jadi effortlessly stylish!

3. Warna mint itu seperti apa?

whowhatwear.com

Hijau mint memiliki tone yang lebih terang dan segar dibandingkan dengan sage. Warna ini cenderung lebih cerah dengan campuran biru muda yang memberikan kesan youthful. Hijau mint biasanya cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih fun dan berani.

4. OOTD hijau mint

instagram.com/maria_bernad

OOTD hijau mint cocok untuk kamu yang ingin tampilan fresh dan playful. Misalnya, kamu bisa mengkombinasikan celana warna mint dengan atasan warna lavender yang kontras tapi tetap kalem.

5. Perbedaan antara warna sage dan mint

fashionista.com

Perbedaan utama antara hijau sage dan hijau mint terletak pada tone warnanya. Sage memiliki campuran abu-abu yang membuatnya terlihat lebih kalem dan earthy, sedangkan mint memiliki campuran biru yang membuatnya lebih cerah dan playful. Anyway, kamu bisa lho mengkombinasikan kedua warna ini dalam satu outfit seperti yang dilakukan fashionista satu ini.

IDN Channels

Latest from Style & Trends