Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jangan Salah Pilih, Ini Jenis Bra untuk Remaja yang Nyaman

Seamless bra hingga sport bra

Ardelia Karisa

Memilih bra yang nyaman dan sesuai penting banget, lho! Buat kamu yang masih remaja, ada beberapa bra yang bisa memberikan support yang cukup sekaligus nyaman dikenakan sehari-hari. 

Ada lima rekomendasi bra yang cocok untuk remaja perempuan. Mulai dari seamless bra, t-shirt bra, bralette, wireless push-up bra, hingga sport bra. Semua jenis bra ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan support yang maksimal buat para remaja.

Yuk, lihat rekomendasi bra yang cocok buat remaja di bawah biar kamu bisa tampil nyaman dan percaya diri sepanjang hari!

1. Seamless bra

hsialife.com

Seamless bra jadi pilihan yang super nyaman berkat desain tanpa jahitannya yang nggak mengganggu dan menimbulkan iritasi di kulit. Jenis bra ini cocok dipakai sehari-hari karena bisa menyatu dengan pakaian tanpa menimbulkan garis-garis bra yang terlihat dari balik pakaian. 

2. T-shirt bra

neiwai.life

Sesuai namanya, t-shirt bra sengaja dibuat khusus untuk dipakai di bawah kaos. T-shirt bra biasanya memiliki cup yang halus dan ringan, sehingga bisa memberikan tampilan yang mulus anti nyeplak dan nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

3. Bralette

whowhatwear.com

Alternatif jenis bra yang cocok untuk anak remaja adalah bralette. Bralette hadir dengan desain yang ringan dan biasanya berbahan lembut sehingga nyaman dipakai sepanjang hari. Selain itu, model bralette juga pas banget untuk dikenakan saat menggunakan dress atau kadang malah hadir dengan desain-desain yang bisa disulap jadi atasan stylish.

4. Wireless push-up bra

victoriassecret.pl

Kalau kamu butuh sedikit tambahan support, wireless push-up bra bisa jadi pilihan. Walaupun tanpa kawat yang menyiksa, bra ini tetap memberikan lift yang natural pada tampilan payudara. 

5. Sport bra

lululemon.com

Sport bra wajib banget dipakai ketika kamu sedang melakukan aktivitas fisik seperti olahraga. Modelnya jadi andalan untuk memberikan support ekstra dan menjaga kenyamanan saat bergerak.

IDN Channels

Latest from Style & Trends