Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Seleb Perempuan Hollywood Saat Ngedate Bareng Pasangan

Suki Waterhouse hingga Olivia Rodrigo

Ardelia Karisa

Gaya selebriti Hollywood selalu jadi sorotan, apalagi ketika mereka sedang nge-date bareng pasangan. Dari yang tampil kasual hingga seksi, para seleb perempuan ini berhasil memadukan kenyamanan dan gaya yang on-point saat berkencan. 

Suki Waterhouse, Jennifer Lawrence, hingga Olivia Rodrigo, semuanya punya ciri khas masing-masing yang bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin tampil keren saat kencan romantis. Yuk, intip gaya seleb perempuan Hollywood saat ngedate bareng pasangan ini, siapa tahu kamu bisa dapatkan inspirasi untuk tampilan kencan yang cocok dengan kepribadian dan mood kamu!

1. Suki Waterhouse

hollywoodlife.com

Padu-padan a la Suki Waterhouse ini cocok banget buat kamu yang punya plan kencan santai jalan-jalan keliling kota atau sekadar ngopi di kafe favorit. Kombinasikan celana kain berpotongan lebar yang nyaman dengan baby tees yang jatuh pas di atas pinggul. Lengkapi penampilan dengan outer berupa kemeja oversize motif plaid. Effortless!

2. Jennifer Lawrence

vogue.com

Mau tampilan kasual tapi tetap sedikit rapi buat nge-date ke mall bareng si dia? Kamu bisa coba gaya Jennifer Lawrence yang tampil nyantai tapi tetap chic dengan kaus crop, rok lipit cantik, serta sneakers.

3. Bella Hadid

instyle.com

Tiru padu-padan matching buat date night santai dari Bella Hadid ini. Upgrade gaya dengan kaus putih polos jadi lebih stylish dengan tambahan jaket kulit. Siap-siap jadi couple modis yang curi perhatian!

4. Barbara Palvin

vogue.fr

Tampil serasi dengan pasangan nggak harus dengan barang kembaran, kok! Kamu bisa janjian untuk pakai outfit dengan palet warna serupa seperti Barbara Palvin ini. Padu-padan yang sleek ini cocok banget kamu tiru buat brunch cantik atau acara makan bersama dengan keluarganya.

5. Olivia Rodrigo

vogue.com

Pasangan Olivia Rodrigo dan Louis Patridge seketika dapat gelar jadi it couple berkat gaya keduanya yang selalu on point! Penampilan classy dan kekinian keduanya jadi pusat perhatian saat menghadiri Venice Film Festival. Kamu bisa jadikan gaya Olivia Rodrigo dengan dress hitam seksi ini sebagai inspirasi untuk outfit kencan romantis bareng si dia.

IDN Channels

Latest from Style & Trends