Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit Outbond Nyaman dan Kekinian A La Artis Indonesia

Febby Rastanty hingga Valeria Tifanka

Ardelia Karisa

Bagi kamu yang ingin tetap tampil modis meski di tengah aktivitas outbond, inspirasi dari para artis Indonesia bisa jadi panduan tepat. Mulai dari gaya sporty hingga feminin, kamu bisa memilih outfit yang nggak hanya keren, tapi juga cocok untuk bergerak bebas saat menikmati kegiatan di luar ruangan.

Gaya Febby Rastanty hingga Valerie Tifanka bisa ditiru buat jadi inspirasi outfit outbond nyaman dan kekinian. Cek padu-padan modis a la artis ini buat tetap nyaman bergerak, tapi nggak kehilangan sentuhan gaya modis yang bikin kamu makin pede!

1. Tampil sporty a la Febby Rastanty

instagram.com/febbyrastanty

Coba deh gaya Febby Rastanty yang satu ini buat kesan extra sporty yang dijamin bakal nyaman untuk dipakai bergerak seharian. Jangan lupa tambahkan topi baseball agar terkesan lebih sporty dan terlindung dari matahari.

2. Tampil kekinian a la Sivia Azizah

instagram.com/siviazizah

Terkenal dengan gaya edgy dan kekinian, contek gaya Sivia Azizah yang satu ini buat kamu yang berhijab dan ingin tampil modis saat outbond. Gunakan warna-warna bold atau cerah yang membuat tampilan semakin standout!

3. Tampil nyaman a la Andien Aisyah

instagram.com/andienaisyah

Tampilan minimalis dan nyaman a la Andien ini bisa membuat gaya outbond kamu tetap simpel namun chic. Beri semburat warna pada penampilanmu dengan memilih warna cerah sebagai statement.

4. Tampil serasi dengan bestie a la Zaskia Adya Mecca dan Zeezee Shahab

instagram.com/zaskiadyamecca

Gaya kompak Zaskia Adya Mecca dan Zeezee Shahab ini bisa jadi inspirasi outfit outbond dengan bestie. Biar nggak monoton, kamu bisa janjian untuk mengenakan outfit dengan warna senada seperti atasan lengan panjang warna cerah yang dipadukan dengan celana jogger atau cargo warna hitam.

5. Tampil feminin a la Valerie Tifanka

instagram.com/valtifanka

Buat kamu yang ingin tetap tampil feminin saat outbond, gaya Valerie Tifanka bisa jadi inspirasi, nih! Kamu bisa memberikan sentuhan girly namun tetap praktis dengan tennis skirt trendi dan memadukannya dengan t-shirt favoritmu yang nyaman.

IDN Channels

Latest from Style & Trends