Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide OOTD Padu-padan Jaket Hoodie dan Rok Pendek yang Kekinian

Inspirasi dari gaya street style

Ardelia Karisa

Tampil stylish dengan jaket hoodie dan rok pendek? Kenapa nggak! Dengan padu-padan yang tepat, jaket hoodie yang biasanya identik dengan kesan santai bisa berubah jadi statement piece yang edgy dan fashionable.

Kalau ingin mencoba gaya ini, kamu bisa lihat beberapa gaya street style yang selalu punya cara unik untuk membuat tampilan sehari-hari jadi lebih menarik dan modis. Dengan sedikit kreativitas, jaket hoodie dan rok pendek bisa jadi pilihan outfit yang stylish dan kekinian. Siap-siap jadi pusat perhatian, ya!

1. Coba teknik layering dengan jaket hoodie warna terang yang kontras dengan jaket kulit

whowhatwear.com

Mencoba teknik layering dengan jaket hoodie berwarna biru terang yang kontras dengan warna rok serta jaket kulit hitam bisa dicoba untuk mendapatkan penampilan yang seru dan tampak beda. Pilihan warna sneakers dengan aksen biru menjadi detail tambahan yang membuat OOTD satu ini kelihatan ultra stylish!

2. Kombinasi jaket hoodie dan rok pendek berbahan kulit yang edgy

whowhatwear.com

Buat kamu yang suka tampilan lebih berani, coba deh mix and match jaket hoodie dengan rok kulit pendek. Gaya ini nggak cuma edgy tapi juga memberikan sentuhan glamor yang pas untuk berbagai kesempatan.

3. Padu-padan seru jaket hoodie dan rok pendek sequin

cosmopolitan.com

Upgrade penampilan dengan jaket hoodie berwarna netralmu dengan menambahkan rok pendek sequin yang meriah. Biarkan padu-padan jaket hoodie dan rok sequin yang tak biasa ini jadi statement dalam penampilan dengan mengenakan aksesoris berwarna netral.

4. Sentuhan grunge lewat rok pendek tartan dan jaket hoodie hitam

elle.com

Jika ingin mencoba penampilan yang lebih dark, kamu bisa kombinasikan jaket hoodie hitam dengan rok pendek motif tartan. Sempurnakan look dengan sabuk berukuran besar dan combat boots biar tampilan grunge jadi lebih maksimal.

5. Rok pendek motif floral dan jaket hoodie untuk tampilan feminin dan chic

whowhatwear.com

Tampil feminin dan chic dengan jaket hoodie? Kamu bisa pakai rok pendek motif floral seperti yang satu ini! Tambahkan juga topi beret dan high heels biar penampilan kelihatan makin chic. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends