Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Gaya Baju Lebaran Stylish Selain Gamis dan Kaftan

Gampang buat diikuti!

Ardelia Karisa

Selain gamis dan kaftan yang seringnya jadi pilihan utama, masih banyak opsi lain yang bisa dijadikan alternatif untuk tampil ekstra ketika lebaran. Mulai dari padu-padan yang santai dengan jeans hingga penampilan lebaran dengan kain tradisional yang bakal membuatmu terlihat beda. 

Lima ide baju lebaran ini tak lupa memasukkan unsur warna putih yang identik dengan momen lebaran yang suci. Nggak perlu khawatir salah kostum, deh! Tinggal tentukan sendiri gaya mana yang paling kamu banget dan tentunya nyaman untuk dikenakan. 

Keep scrolling buat lihat inspirasi baju lebaran stylish selain gamis dan kaftan dari para seleb Indonesia ini, yuk!

1. Gaya kasual untuk lebaran

instagram.com/_irishbella_

Atasan putih dengan rok biru ini bisa jadi pilihan untuk bergaya kasual saat lebaran. Biar gaya terkesan minimalis, tambahkan aksesoris tas berwarna netral dan jam tangan seperti Irish Bella ini.

2. Kekinian saat lebaran dengan jeans

instagram.com/alikaislamadina

Kombinasi jeans biru dan atasan putih bakal bikin look lebaran lebih santai tapi tetap proper. Aksen kerut pada atasan yang dikenakan oleh Alika Islamadina ini bikin tampilannya terlihat lebih feminin.  

3. OOTD lebaran stylish pakai jaket denim

instagram.com/anaoctarina

Tiru gaya Ana Octarina yang memadukan jaket denim berpotongan cropped dengan rok putih cantik berdetail ruffle di bagian bawahnya. Pilih hijab dan aksesoris cokelat untuk memberikan kesan hangat dan elegan pada penampilan.

4. Baju lebaran serba putih yang trendi dan kekinian

instagram.com/yurezalina

Ingin mencoba tren coquette dengan aksen pitanya? Kamu bisa mencobanya saat lebaran ini, lho! Padukan atasan dengan aksen pita serta celana lipit yang akan membuat look jadi tambah feminin dan sweet!

5. Tampil beda saat lebaran dengan kain tradisional

instagram.com/andienaisyah

Pakai kain tradisional saat lebaran bakal membuatmu terlihat beda. Tiru gaya Andien Aisyah yang mengkombinasikan kain tradisional berwarna cerah dengan kemeja putih berdetail floral yang tak terlalu kentara.

IDN Channels

Latest from Style & Trends