Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Pemain di Premiere Film ‘The Little Mermaid’

Halle Bailey mencuri perhatian!

Ardelia Karisa

Premiere film live-action “The Little Mermaid” baru saja diselenggarakan pada 8 Mei 2023 lalu di Hollywood's Dolby Theatre. Para aktor dan aktris pemeran film remake dari versi klasik yang rilis pada 1989 lalu itu hadir dengan penampilan yang mengambil inspirasi tema akuatik, selaras dengan tema filmnya. Acara pemutaran perdana film yang akan tayang secara global pada 25 Mei 2023 itu menjadi momen Halle Bailey bersinar. Ia muncul dengan penampilan show-stopper mengenakan dress metalik yang bentuknya menyerupai cipratan air, sangat cocok dengan tema filmnya.

Film yang sangat dinantikan ini dibintangi oleh sederet nama besar Hollywood. Aktris dan penyanyi Halle Bailey berperan sebagai tokoh utama Ariel bersama Javier Bardem, Awkwafina, Jonah Hauer-King dan Melissa McCarthy sebagai Ursula. Sebelumnya, remake film ini sempat ramai diperbincangkan. Mulai dari pemilihan aktris utama pemeran sang mermaid princess, Ariel, hingga kualitas animasi Flounder yang diisi suaranya oleh Jacob Tremblay. Namun, premiere kemarin pujian demi pujian didapatkan untuk film ini, bahkan beberapa sempat mengatakan jika film tersebut merupakan the best disney live-action movie.

1. All smiley, Awkwafina yang mengisi suara Scuttle, muncul dengan mengenakan puffy gold dress rancangan Simone Rocha.

hollywoodlife.com

2. Berperan sebagai salah satu saudara perempuan Ariel, aktris Sienna King tampil edgy dengan gaun hitam-merah Ferragamo.

fashionista.com

3. Aktris Lorena Andrea yang berperan sebagai saudara perempuan Ariel bernama Perla, datang muncul mengenakan shimmering black gown yang membuat penampilannya chic dan elegan.

twitter.com/sunnybaptista

4. Berperan sebagai Vanessa yang merupakan versi manusia Ursula ketika menyamar, aktris Jessica Alexander terlihat glamor berpose di ‘blue carpet’.

celebmafia.com

5. Pengisi suara Sebastian, Daveed Diggs mengenakan suit yang tampak eksentrik rancangan Amiri.

hollywoodlife.com

6. Mengikuti tren warna hot pink yang sedang hits, Simone Ashley yang berperan sebagai saudara perempuan Ariel, Indira, terlihat seksi dengan bustier mini dress dari Atelier Versace.

usatoday.com

7. Smart casual menjadi penampilan yang diperlihatkan aktor Jacob Tremblay dengan setelan abu-abu yang dikombinasikan dengan sneakers putih.

usatoday.com

8. The iconic Ursula is here! Aktris Melissa McCarthy muncul serasi dengan warna karpet mengenakan dress berwarna regal blue rancangan Taller Marmo.

usatoday.com

9. Aktor Javier Bardem yang berperan sebagai ayah Ariel, Triton tampil klasik dengan setelan jas berwarna biru tua.

usatoday.com

10. Another classic take for the red carpet. Aktor pemeran Pangeran Eric, Jonah Hauer-King, tampak tampan dalam balutan suit hitam Dior.

gq-magazine.co.uk

11. Liquid dress karya Valdrin Sahiti ini benar-benar membuat penampilan Halle Bailey tampak seperti real life princess.

vogue.co.uk

IDN Channels

Latest from Style & Trends