Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Pasangan Selebriti Korea Selatan yang Terkenal Modis

Siapa pasangan favoritmu?

Ardelia Karisa

Dunia hiburan Korea Selatan nggak hanya diisi dengan drama dan musik yang bikin ketagihan, tetapi juga pasangan-pasangan selebriti yang memikat hati fans dengan kisah asmara dan tentunya gaya padu-padan mereka yang selalu aja kelihatan modis. Kombinasi wajah yang menarik dan selera fashion keren jadi bikin kita nggak bisa buat acuh sama mereka.

Dari pasangan muda kece Joy "Red Velvet" dan Crush hingga Son Ye Jin dan Hyun Bin dengan aura “mahal”nya, cek deretan pasangan selebriti Korea Selatan paling modis berikut! Pasangan mana nih yang jadi favoritmu?

1. Joy ‘Red Velvet’ dan Crush

instagram.com/_imyour_joy

Begitu berita Joy dari “Red Velvet” dan Crush pacaran, nggak lama buat mereka langsung jadi salah satu pasangan favorit banyak orang. Keduanya dikenal dengan gaya kasual yang santai namun tetap stylish. Kombinasi gaya mereka terlihat manis dan tidak terlalu mencolok, mencerminkan kepribadian mereka yang down-to-earth.

2. IU dan Lee Jong Suk

IDN Times

Pasangan IU dan Lee Jong Suk adalah contoh sempurna dari pasangan yang elegan dan sophisticated. Gaya mereka yang elegan dan terkesan timeless membuat mereka seperti pasangan-pasangan classy di drama Korea. Nggak heran kalau banyak penggemar mengidolakan pasangan ini.

3. Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun

vogue.co.kr

Kalau kamu penggemar berat K-Drama, pasangan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun pasti udah nggak asing lagi. Keduanya sering menunjukkan kemampuan akting mereka di drama-drama populer. Nggak cuma itu, pilihan outfit keduanya yang selalu terlihat up-to-date dan fashion forward bikin mereka selalu tampil standout di berbagai acara.

4. Ari Eks 'Tahiti' dan Ryeowook 'Super Junior'

Popbela.com

Pasangan selebriti yang manis ini, Ari eks 'Tahiti' dan Ryeowook 'Super Junior', baru aja menggelar pernikahannya tahun ini. Keduanya dikenal suka tampil dengan palet warna yang lembut dan potongan pakaian yang simpel namun stylish. Hal ini yang bikin keduanya punya image pasangan yang cute!

5. Son Ye Jin dan Hyun Bin

instagram.com/yejinhand

Bisa dibilang Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah pasangan selebriti Korea Selatan paling populer saat ini. Nggak cuma sama-sama sukses dengan karir mereka sebagai aktor, keduanya juga sama-sama punya gaya yang mewah, anggun, dan sophisticated. Pantas aja mereka jadi salah satu pasangan selebriti dengan banyak pengagum.

IDN Channels

Latest from Style & Trends