Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Celana Coksu Cocok dengan Baju Warna Apa? Cek Rekomendasinya!

Abu-abu, putih, hingga pink

Ardelia Karisa

Warna coksu yang netral dan lembut bikin celana ini mudah dipadupadankan dengan berbagai warna atasan. Nggak cuma versatile, celana coksu juga memberikan kesan elegan tapi tetap santai. Tapi, meskipun terkesan netral, kamu tetap harus pintar-pintar memilih warna atasan yang cocok biar penampilan makin kece!

Punya celana coksu tapi bingung mau padukan dengan baju warna apa? Tenang, kamu nggak sendirian! Ada beberapa rekomendasi warna atasan yang dijamin cocok dan bikin OOTD kamu semakin stylish, mulai dari warna abu-abu yang kalem hingga pink yang feminin. Penasaran? Langsung simak, ya!

1. Abu-abu

instagram.com/ameliaelle

Celana coksu dan baju warna abu-abu adalah paduan yang pas buat tampilan minimalis namun tetap elegan. Warna abu-abu yang netral membuat celana coksu tampak lebih menonjol tanpa terlihat berlebihan. Pilihan warna abu-abu gelap bisa kamu coba untuk tampilan smart casual yang lebih sleek dan profesional.

2. Putih

instagram.com/deborabrosa

Baju putih selalu jadi pilihan aman yang cocok dipadukan dengan apa saja, termasuk celana coksu. Warna putih yang bersih memberikan kontras lembut dengan warna cokelat susu, sehingga tampilan terlihat lebih fresh dan chic.

3. Hitam

instagram.com/helminursifah

Kombinasi celana coksu dengan atasan hitam memberikan kesan sleek dan modern yang effortless. Sentuhan warna gelap ini memberikan dimensi pada gaya kamu, sekaligus memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping.

4. Beige

instagram.com/aniyahmorinia

Baju beige dan celana coksu adalah kombinasi yang cocok buat kamu yang suka tampilan soft dan warm. Warna-warna netral ini menciptakan tampilan monokrom yang elegan tanpa terlihat membosankan.

5. Biru

instagram.com/anaoctarina

Baju warna biru, terutama biru muda atau denim, bisa menjadi pilihan yang fresh untuk dipadukan dengan celana coksu. Warna biru yang cool dan netral memberikan kesan youthful dan modern untuk daily outfit-mu.

6. Pink

instagram.com/greceghanem

Baju pink bisa memberikan sentuhan feminin dan manis saat dipadukan dengan celana coksu. Kombinasi ini cocok untuk kamu yang ingin tampil girly tapi tetap terlihat modis. Warna pink yang soft juga memberi kesan playful pada gayamu.

IDN Channels

Latest from Style & Trends