Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Artis saat Remaja vs Sudah Jadi Ibu

Drastis 180 derajat!

Ardelia Karisa

Gaya para artis Indonesia memang selalu menarik buat diperhatikan, apalagi kalau kita lihat perubahan gaya mereka dari remaja hingga kini menjadi seorang ibu. Beberapa artis Indonesia yang dulu tampil dengan gaya manis dan cute, kini semakin anggun dan dewasa setelah menjadi ibu.

Kamu bisa lihat perbandingan gaya sembilan artis Indonesia yang sudah jadi ibu, termasuk Aurel Hermansyah, Citra Kirana, dan Nikita Willy berikut ini. Lihat bagaimana perubahan drastis gaya mereka dari masa remaja hingga kini menjadi ibu yang anggun!

1. Setelah menikah dan menjadi ibu dari dua anak perempuan yang menggemaskan, gaya Aurel semakin dewasa. Jika dulu ia sering tampil fashionable dengan padu-padan kekinian, kini gayanya lebih elegan yang memberi kesan anggun dan tampak semakin classy.

instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Setelah menjadi ibu, gaya Felicya jadi lebih sophisticated! Kini, ia sering terlihat mengenakan busana dengan sentuhan formal dan chic. Gaya Felicya menunjukkan bahwa jadi ibu nggak mengurangi sisi stylish-nya, tapi justru bikin gayanya makin modis.

instagram.com/felicyangelista_

3. Sebagai salah satu aktris remaja yang sukses di dunia sinetron, Citra Kirana dulu tampil dengan gaya kasual yang simpel dan feminin. Gaya rambut panjangnya yang lurus menjadi ciri khas penampilannya di masa remaja. Setelah menikah dan menjadi seorang ibu, penampilan Citra Kirana semakin elegan dan stylish mengenakan busana hijab yang modis.

instagram.com/citraciki

4. Walaupun sudah jadi ibu, Jennifer Coppen masih sering terlihat mengenakan outfit yang bold, namun kali ini dengan pilihan busana yang elegan. Gayanya tetap mencuri perhatian namun dengan kesan yang lebih anggun dan berkelas.

instagram.com/jennifercoppenreal20

5. Sebagai mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila dulu kerap tampil dengan outfit yang colorful dan penuh motif. Setelah menjadi ibu, Tasya kini lebih sering memilih gaya yang lebih simpel dan classy. Ia banyak tampil dengan dress minimalis atau blouse longgar yang memberi kesan casual chic.

instagram.com/tasyakamila

6. Saat remaja, Dinda Hauw terkenal dengan gaya feminin yang kalem dan natural. Setelah menikah dan menjadi seorang ibu, Dinda Hauw kini mengenakan hijab dan tampil dengan gaya modest fashion yang modis. Penampilannya yang anggun dengan hijab yang simpel dan elegan memperlihatkan sisi dewasanya.

dok. Internet/instagram.com/dindahw

7. Gaya Vebby Palwinta saat remaja bisa dibilang kasual namun tetap chic. Setelah berhijab dan menjadi ibu, Vebby kini tampil lebih dewasa dengan gaya yang tetap simpel namun fashionable dan classy.

dok. Internet/instagram.com/vebbypalwinta

8. Jessica Mila saat remaja kerap terlihat dengan gaya yang kasual dan natural. Setelah menikah dan menjadi ibu, gaya Jessica berubah lebih elegan. Ia kini sering tampil dengan mengenakan outfit yang terkesan lebih modern dengan warna-warna trendi yang sophisticated.

dok. Internet/instagram.com/jscmila

9. Dikenal dengan gayanya yang glamor sejak remaja, Nikita Willy sering tampil dengan fashion statement yang bold dan berani. Setelah menjadi ibu, Nikita Willy tetap mempertahankan sisi glamornya namun dengan sentuhan yang lebih dewasa dan elegan.

dok. Internet/instagram.com/nikitawillyofficial94

IDN Channels

Latest from Style & Trends